Home > Gaya Hidup > Gelar Road Show To Campus, CMO Danaprospera.id Tebarkan Virus Investasi Untuk Anak Muda

Gelar Road Show To Campus, CMO Danaprospera.id Tebarkan Virus Investasi Untuk Anak Muda

Malang – Danaprospera.id kembali menggelar road show to campus. Kali ini mereka bekerjasama dengan Program Studi Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Gelar Road Show To Campus, CMO Danaprospera.id Tebarkan Virus Investasi Untuk Anak Muda

Sebanyak 300 mahasiswa antusias mendengar paparan seminar yang mengangkat tema tentang “Implementasi Sistem Social Fintech yang Mudah, Aman, dan Bermanfaat untuk Mendukung Industri 4.0”, Rabu (19/12/2018) lalu.

Seminar yang digelar di Fakultas Teknik, Program Studi Ilmu Informatika, Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) ini menghadirkan Deddy S. Winarsono, M. Kom, CFP selaku Chief Marketing Officer (CMO) Danaprospera.id sebagai narasumber.

Di era yang serba digital seperti sekarang ini, mahasiswa dituntut untuk terbiasa dengan penggunaan teknologi. Teknologi harus bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif dan bijak. Salah satunya penerapan teknologi dalam bidang keuangan.

Ketua Program Studi T. Informatika, Gita Indah Marthasari, S.T., M.Kom, Fakultas Teknik, Program Studi, Teknik Informatika dalam pernyataannya mengatakan jika revolusi industri 4.0 telah menghadirkan dampak pada berbagai bidang. Dan finansial mau tidak mau juga harus mengikuti tuntutan jaman.

“Dengan adanya seminar ini diharapkan mahasiswa mendapatkan gambaran lebih luas tentang social fintech dan investasi untuk anak muda serta penerapan teknologi It di bidang finansial,” harapnya.

CMO Danaprospera, Deddy S.W. menyebut jika Danaprospera.id adalah satu koperasi yang sistem kerjanya menggunakan teknologi dengan mengusung social fintech.

Tujuan dari penerapan sistem social fintech adalah agar bisa menjangkau lebih banyak orang.

“Social fintech Danaprospera membantu UMKM tidak terjerat rentenir dalam mencukupi kebutuhan modal,” kata CMO Danaprospera, Deddy S.W.

Dengan penerapan sistem ini, masyarakat akan lebih dimudahkan untuk membantu pendanaan para UMKM di seluruh Indonesia dan memberi manfaat dalam menciptakan kemandirian bagi mereka. (Edy – harianindo.com)

x

Check Also

Lima Cara Ini Terbukti Jitu Dalam Mengontrol Gula Darah

Lima Cara Ini Terbukti Jitu Dalam Mengontrol Gula Darah

Jakarta – Gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat menjadi penyebab utama seseorang menderita ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135