Home > Olahraga > Bola > Chelsea Diisukan Berminat Boyong Nicolo Barella

Chelsea Diisukan Berminat Boyong Nicolo Barella

London – Chelsea diisukan tertarik dengan gelandang muda Cagliari. Dia adalah Nicolo Barella.

Chelsea Diisukan Berminat Boyong Nicolo Barella

Nicolo Barella

Roman Abramovich pun dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu. Jumlahnya pun mencapai £ 45 juta.

Sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport pada Senin (7/1/2019), Cagliari kini sedang mencari dana segara senilai 50 juta euro. Berdasar informasi, tawaran Chelsea dinilai mendekati nilai tersebut.

Namun, tim elite Liga Premier tersebut harus bersaing dengan klub Seri A. Sebab, Napoli dan Inter Milan juga berminat meminang Barella.

Meskipun demikian, tidak mungkin salah satu dari mereka bisa bersaing dengan uang milik Chelsea senilai £ 45 juta.

Sama seperti yang telah terjadi dengan pembelian Christian Pulisic dari Borussia Dortmund, dijelaskan bahwa Chelsea juga akan meninggalkan Barella dengan status pinjaman di Cagliari selama sisa musim ini.

Barella akan menginjak usia 22 tahun bulan depan dan sudah menjadi pemain rutin di timnas senior Italia. Pelatih Roberto Mancini turut kagum pada performa sang gelandang.

Sementara itu, Chelsea membutuhkan gelandang baru karena Cesc Fabregas dikabarkan akan bergabung dengan AS Monaco pada bursa transfer bulan ini.

Juventus telah mempertimbangkan gerakan mereka sendiri tetapi sekarang telah pindah ke target lini tengah lainnya, termasuk dalam diri Aaron Ramsey dari Arsenal. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Minggu 13 Januari 2018

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Minggu 13 Januari 2018

Jakarta – EPL juga akan digelar akhir pekan ini dimana Chelsea akan melawan Newcastle. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135