Home > Hiburan > Film > Sutradara James Cameroon Nilai Film Aquaman Menyenangkan Tapi Tidak Realistis

Sutradara James Cameroon Nilai Film Aquaman Menyenangkan Tapi Tidak Realistis

Jakarta – Sutradara terkenal James Cameroon menilai film ‘Aquaman’ cukup menyenangkan namun tidak realistis.

Sutradara James Cameroon Nilai Film Aquaman Menyenangkan Tapi Tidak Realistis

“Saya pikir ini sangat menyenangkan. Saya pikir ini film yang tak akan pernah saya buat,” kata James Cameroon kepada Yahoo Entertainment.

Menurut sutrada film ‘Avatar’ ini, akan dibutuhkan banyak hal untuk membuat film seperti Aquaman ini menjadi seperti kenyataan.

“Saya telah menghabiskan ribuan jam di bawah air. Saya sangat tahu tentang bawah air. Itu perlu terlihat seperti nyata. Dan sementara saya dapat menikmati film itu, meski saya tidak bergaung dengan itu karena tidak terlihat nyata,” ujarnya.

Selain itu, James Cameroon mengkritik pembuat film Aquaman yang menurutnya tidak cukup mengingatkan kepada penonton untuk tetap menjaga kelestarian laut meski ada beberapa jenis ikan yang ekspose.

“Itu tak membantu dengan masalah yang ada, untuk benar-benar memahami lautan dan menjelajahi lautan dan melestarikan lautan. Meski mereka melemparkan beberapa hal seperti ikan paus dan hal-hal seperti itu untuk mengingatkan kita untuk tidak menggunakan lautan sebagai tempat pembuangan sampah,” pungkasnya.
(samsularifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kondisi Ahmad Dhani Menurun, Hingga Diinfus

Kondisi Ahmad Dhani Menurun, Hingga Diinfus

Jakarta – Kondisi kesehatan musisi Ahmad Dhani menurun pasca dirinya ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135