Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Mesin ATM Yang Disita Polisi Dari Kamar Ramyadjie Priambodo

Inilah Mesin ATM Yang Disita Polisi Dari Kamar Ramyadjie Priambodo

Jakarta – Pihak kepolisian akhirnya berhasil menyita sejumlah barang bukti dari Ramyadjie Priambodo terkait pembobolan modus skimming ATM. Salah satu barang bukti itu adalah 1 unit mesin ATM.

Inilah Mesin ATM Yang Disita Polisi Dari Kamar Ramyadjie Priambodo

Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menuturkan bahwa “Ada mesin ATM di kamarnya, itu ada satu kita sita juga,”

Saat penyitaan, mesin tersebut disimpan di pojok ruangan kamar, di dekat pintu kamar. Colokan listrik mesin ATM tampak menjulur keluar.

Sekedar informasi, Penggeledahan dilakukan di rumah Ramyadjie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat setelah penangkapan Ramyadjie pada tanggal 26 Februari 2019. Selain mesin ATM, polisi juga menyita 1 laptop, 1 unit MacBook, sejumlah mesin EDC, sejumlah kartu ATM dan lain-lain.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Merasa Difitnah, Ustaz Haikal Hassan Bakal Laporkan Pembajakan Akun Sosmednya

Merasa Difitnah, Ustaz Haikal Hassan Bakal Laporkan Pembajakan Akun Sosmednya

Jakarta – Karena akun sosial medianya sedang diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab, kini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135