Jakarta – Kebutuhan anak muda saat ini akan smartphone tealh dijawab oleh OPPO dengan meluncurkan OPPO A1K. Seri terbaru dari OPPO tersebut memiliki tiga keunggulan yaitu sistem antarmuka ColorOS 6 terbaru, baterai besar 4000 mAh, dan teknologi kecerdasan buatan yang memberikan kemudahan para pengguna untuk tetap aktif dan up-to-date di media sosial.

Seri terbaru ini dapat didapatkan di situs daring Akulaku.com mulai 20 Juni 2019.

“OPPO seri A1K ini hadir dengan fitur-fitur yang cocok untuk menjawab kebutuhan anak muda di zaman sekarang, apalagi kalangan ini aktif melakukan kegiatan di media sosial dan selalu up-to-date. Sesuai dengan survei yang kami lakukan di rentan umur 16-22 tahun, pengguna anak muda sangat menyukai kegiatan di media sosial dan chatting, dan rata-rata mereka menjawab akan kebutuhan baterai yang besar dan kamera yang mumpuni.” ujar Aryo Meidianto A, Public Relations Manager OPPO Indonesia dalam keterangan resminya, Rabu (19/06).

Driving, Smart Bar, dan Smart Assistant memberikan kemudahan bagi pengguna dalam menjalani aktivitasnya.

Smart Driving merupakan fitur yang dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara dengan cara melakukan pembatasan terhadap notifikasi, mengizinkan panggilan ke beberapa kontak yang didaftarkan, dan juga fitur riding mode yang akan mensenyapkan notifikasi kecuali panggilan masuk.

Riding mode juga mempermuda panggialn masuk saat berkendara. Selain itu A1k menghadirkan fitur Smart Bar yang memungkinkan pengguna menonton video streaming dan chatting dalam waktu yang bersamaan.

OPPO A1K hadir dengan layar tetesan air 6.1 inci yang menghasilkan sudut pandang yang lebih luas. Layar ini memiliki rasio 19,5:9. A1K membawa kamera belakang dengan resolusi 8MP selain itu A1k dilengkapi kamera depan beresolusi 5MP untuk memenuhi kebutuhan swafoto.

Perangkat ini juga memiliki fitur HDR Smart Technology yang memiliki fungsi untuk menghasilkan gambar dengan dynamic range yang luas, kaya warna dan tajam.

A1K membawa kapasitas baterai besar 4000 mAh yang membuat perangkat dapat meningkatkan daya tahan baterai. Dilengkapi dengan sistem Smart Management, baterai A1k dapat bertahan selama 17 Jam dengan pemakaian normal, memungkinkan pengguna cukup sekali mengisi baterai untuk penggunaan seharian.

Seri A1K tersedia dalam dua pilihan warna bernuansa klasik, yaitu hitam dan merah.

A1K dibandrol dengan harga Rp 1.799.000,00. Untuk mendapatkan perangkat ini, konsumen dapat melakukan pemesanan awal pada periode 20 Juni 2019 melalui situs daring Akulaku. (Hari-harianindo.com)