Jakarta – Berhembus kabar yang menyebutkan bahwa Kiki Fatmala berpindah keyakinan. Kabar dari artis yang terkenal akan perannya di sinetron ‘Si Manis Jembatan Ancol’ tersebut mencuat melalui sebuah foto yang diunggah di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, nampak Kiki Fatmala sedang menjalani prosesi baptis di kolam renang. Nampak pula dua orang pria yang membantu jalannya prosesi tersebut.

“Puji Tuhan Kiki Fatmala menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidupnya! Praise the Lord!!!,” ujar pengunggah foto tersebut pada Selasa (23/07/2019).

Ketika ditanya perihal kabar tersebut, Kiki Fatmala memilih untuk bungkam. Ia enggan untuk berbicara soal keyakinannya tersebut.

“Aduh saya no comment ya soal itu. Itu masalah pribadi. Jadi kayaknya nggak perlu dibahas,” kata Kiki Fatmala.

“Kalau kamu mau bahas yang film oke. Tapi kalau untuk itu kayaknya aku no comment aja,” pungkasnya.

Tidak hanya kali ini Kiki Fatmala diisukan pindah agama. Sebelumnya, isu tersebut pernah mencuat pada tahun 2004. Pada saat itu, Kiki Fatmala memutuskan untuk menikahi Christian Forshcei. Namun pernikahan tersebut tak direstui oleh ibunya.

Meskipun mereka tetap menikah di Austria, sayangnya hubungan tersebut hanya bertahan sebentar. Tidak ada kejelasan mengenai apakah pada saat itu Kiki Fatmala pindah keyakinan atau tidak. (Elhas-harianindo.com)