Nexus 5 Bakal Dirilis Dengan Android KitKat

14/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Nexus 5 Bakal Dirilis Dengan Android KitKatCalifornia – Rumor yang berhembus seputar kemunculan Nexus 5 semakin mengat. Seperi dilansir dari Android Community (Minggu, 13/10/2013), laporan terbaru yang mengiringi rumor Nexus 5 menyatakan Android versi terbaru siap menemani smartphone generasi terbaru Nexus tersebut. Sebuah video yang di upload di situs YouTube menunjukkan sebuah smartphone yang diduga kuat merupakan Nexus 5 bakal dipasang OS Android generasi terbaru, Android KitKat.

Video dengan durasi sekitar 7 menit tersebut menampilkan kesamaan dengan bocoran sebelumnya. Tampilan dari bodi belakang yang mirip dengan yang dimiliki oleh tablet Nexus 7 semakin menguatkan keyakinan dan anggapan tersebut. Beberapa pengamat sebelumnya telah meramalkan bahwa untuk kedepannya Google bakal membuat smartphone dan tablet yang memiliki kemiripan desainsatu sama lain. Hal ini disebut dengan corporate design. Serupa oleh yang kini telah dianut oleh Samsung simana semua produk alnsiran perusahaan smartphone asal Korea Selatan ini memiliki bentuk yang serupa walau tak sama. Tetap ada ciri khas yang dapat dikenali.

Spesifikasi lainya yang dapat diketahui adalah sejumlah tombol dan port pengunaan yang umumnya dapat Anda temukan di perangkat Android lainnya. Tombol power dan slot SIM card disebelah kanan dan volume di sebelah kiri. Port audio 3.5 mm terdapat diatas dan micro USB di bagian bawah. Anda dapat menikmati video tersebut denga mengklik link yang kami sediakan dibawah ini. (Tita Yanuantari – www.HarianIndo.Com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me