Terlihat Wujud LG Nexus 5 di Google Play Store

18/10/2013
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Terlihat Wujud LG Nexus 5 di Google Play StoreCalifornia – Nexus 5 sebagai sebuah smartphone proyek dari LG dan Google ini nampaknya akan segera dirilis. Hal ini terungkap dari sebuah situs teknologi Neowin, yang telah berhasil memperlihatkan Nexus 5 yang diambil dari Google Play Store.

Seperti yang dikutip dari Neowin, Jumat (18/10/2013), terlihat bahwa Nexus 5 ini dijejer berdampingan dengan Nexus 7 dan 10 yang ada di Google Play Store. Berdasarkan keterangan dari gambar, disebutkan bahwa Nexus 5 ini memiliki warna hitam yang diberi tambahan memori internal sebesar 16GB.

Nantinya Nexus 5 ini akan dibandrol dengan harga sebesar USD349 atau sekira Rp3,9 juta. Sayangnya, beberapa saat kemudian gambar dari Nexus 5 ini tidak terlihat lagi di Google. Kemungkinan besar telah ditarik, namun Neowin berhasil mengabadikan bentuk dari smartphone tersebut.

Walaupun demikian, dengan kehadiran gambar dari Nexus 5 dalam toko aplikasi Android ini, diprediksi bahwa Google akan segera memberikan pengumuman terkait ponsel tersebut pada Sabtu, 19 Oktober nanti.

Untuk spesifikasi dari Nexus 5 ini, sebelumnya telah diberitakan adalah memiliki layar dengan ukuran 4,95 inci, dengan RAM 2GB serta kamera belakang sebesar 8 megapiksel dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS). Sedangkan untuk prosesornya menggunakan Snapdragon 800 2.3GHz serta dilengkapi dengan kamera depan dengan ukuran 1,3 megapiksel.

Untuk memori internalnya, smartphone ini memiliki dua pilihan memori yaitu 16GB yang memiliki baterai 2300 mAh dan 32GB dengan kapasitas baterai 3000mAh. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Leave a Reply

CAPTCHA Image
Refresh Image
*
advertisement

Photo Gallery

Tweet
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better
Follow Me