Honda Mobilio MenjadiJagoan di Pasaran NasionalSerpong – Di pasaran nasional memang tidak dipungkiri Honda Mobilio berhasil manrik minat para pecintanya. Bahkan pabrikan mobil yang memiliki lambing “H” ini produksi Mobilio untuk saat ini sudah menadi tulangpunggung pendapatannya.

Sebagai infomrasi bahwa semenjak dipublikasikan sampai akhir bulan April 2014 kemarin, penjualan dari Mobilio sudah mencapai angka 46 ribu unit, bahkan 25 ribu diantaranya saat ini sudah diantarkan ke tangan konsumennya.

Dalam keterangan persnya, bertempat di BSD, Tangerang Selatan, Rabu (7/5/2014), Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor membenarkan bahwa sampai saat ini sudah terpesan 46 unit Mobillio.

Untuk diketahui bahwa pada April 2014 sudah terjual Honda Mobilio sebesar 7.526 unit. Walaupun memang untuk pencapaian di bulan April ini memang Honda Mobilio lebih rendah jika dibandingkan dengan penjualan pada bulan Maret 2014 yang sudah mencapai 10.592 unit.

Sebagai informasi bahwa Honda Mobilio di Indonesia dijual dengan harga Rp159.5 juta untuk yang memiliki tipe S MT, Rp170 juta untuk tipe E MT, Rp189.5 juta untuk tipe E CVT, dan Rp198 juta buat E CVT Prestige. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)