Sidang Sengketa Pilpres 2014: KPU Datangkan Puluhan Kontainer Box ke MK Sebagai Barang Bukti

11/08/2014
(Ikuti Kami Di Twitter @harianindo)

Sidang Sengketa Pilpres 2014: KPU Datangkan Puluhan Kontainer Box ke MK Sebagai Barang BuktiJakarta – Pihak KPU kembali mendatangkan barang bukti ke Mahkamah Konstitusi untuk menyanggah beragam tuduhan dari tim Prabowo-Hatta dalam persidangan yang digelar perkara sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2014.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Senin, 11/8/2014), tim KPU hari ini (11/8) sekitar pukul 10.40 WIB tadi membawa barang bukti yang didatangkan dengan puluhan container box yang diangkut kantor Pos Indonesia.

advertisement:

Menurut Herman, salah satu anggota KPU, terhitung dari Jumat (8/8) hingga Senin (11/8) ini KPU terus mengirimkan barang bukti yang totalnya sudah ratusan, yang terbaru adalah hari ini yang dikirim dalam puluhan container box dari 14 provinsi. Herman menambahkan jika barang bukti yang dikumpulkan KPU terus bertambah karena pihak pemohon (tim Prabowo-Hatta) mengajukan permohonan yang melebar. 14 Provinsi tersebut di antaranya adalah Jawa Timur, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah dan lain-lainnya.

Selain dari pihak KPU, tim Prabowo-Hatta juga mendatangkan barang bukti yang juga sebanyak puluhan container box yang saat ini masih didata oleh petugas MK. Sementara itu MK saat ini masih menggelar siding ketiga terkait perkara sengketa PHPU Pilpres 2014 yang kali ini beragendakan pemeriksaan terhadap 75 saksi dari pihak pemohon, termohon dan terkait. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

advertisement

Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery