Home > Ragam Berita > Nasional > Anies-Sandi Minta Saran Prabowo Terkait Strategi Kampanye

Anies-Sandi Minta Saran Prabowo Terkait Strategi Kampanye

Jakarta – Anies Baswedan- Sandiaga Uno kabarnya bkal melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dki jakarta diberitakan bakal melakukan pembahasan tentang strategi kampanye.

Anies-Sandi Minta Saran Prabowo Terkait Strategi Kampanye

“Saya dan Mas Anies hari ini akan menemui Pak Prabowo, dan Bang Mardani Ali Sera,” kata pria yang akrab disapa Sandi, Senin (12/12/2016).

Dalam pertemuan tersebut juga akan dilakukan evaluasi serta konsultasi strategi yang akan dilakukan kedepannya. “Dalam pertemuan nanti akan membahas kinerja selama dua bulan kampanye, dan akan dilaporkan juga,” lanjut dia.

Sandi beranggapan bahwa kinerja tim kampanyenya sudah sesuai dengan awal rencana yakni fokus pada program yang menjadi andalannya. “Terutama harus fokus pada tiga isu, sembako murah, lapangan pekerjaan. Persaingan kita sangat ini ketat, dan saat ini jumlah warga yang belum menentukan pilihan cukup banyak, ” tuturnya.

Adapun berdasarkan hasil survei internal, Sandi mengaku bahwa dirinya cukup puas, atas harapan warga yang menginginkannya untuk memimpin Ibu kota.

Baca juga: ACTA Nilai Tulisan Hatta Taliwang Tidak Bertujuan untuk Makar

“Cukup puas, tapi harus ditingkatkan dengan tingkat kedisiplinan yang lebih baik. Kinerja tim sukses cukup baik. Sedangkan kinerja paslon, kinerja partai dan kinerja relawan akan ditingkatkan sinerginya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Lakukan Pemeriksaan Intensif Terkait Jaringan Teroris Bahrun Naim

Polisi Lakukan Pemeriksaan Intensif Terkait Jaringan Teroris Bahrun Naim

Jakarta – Beberapa waktu lalu, bom dengan daya ledak tinggi ditemukan di Bintara Jaya, Kota ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis