Home > Ragam Berita > Nasional > Pengacara Mengaku Habib Rizieq Diundang DPR Untuk Mendengar Pidato Raja Salman

Pengacara Mengaku Habib Rizieq Diundang DPR Untuk Mendengar Pidato Raja Salman

Jakarta – Diketahui bahwa Raja Arab Saudi, Raja Salman akan menyampaikan pidato politiknya di ruang sidang Gedung Nusantara, Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, pada Kamis (2/3/2017). Kedatangan Raja Salman tersebut sangat dinanti mengingat Raja Arab Saudi terakhir berkunjung ke DPR pada 47 tahun lalu.

Pengacara Mengaku Habib Rizieq Diundang DPR Untuk Mendengar Pidato Raja Salman

Raja Salman

Terkait dengan kedatangan Raja Salman tersebut, Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia mengundang petinggi organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab untuk menyaksikan pidato kenegaraan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud secara langsung di Gedung MPR/ DPR Senayan, Jakarta.

“Ya benar. Kami diundang oleh DPR yang sudah berkoordinasi dengan protokoler Raja Salman. Tadi malam undangannya diterima. Insya Allah hadir,” ujar pengacara Rizieq, Kapitra Ampera, Selasa, 28 Februari 2017.

Kapitra menjelaskan bahwa yang diundang tak hanya Rizieq. Ada sekitar 22 orang lainnya yang juga diundang DPR. Seperti Bachtiar Nasir dan lainnya. Atas undangan tersebut, Kapitra mengaku cukup senang dan memastikan akan hadir.

Baca Juga : Datang Ke Indonesia, Raja Salman Bawa Televisi Sendiri

“Yah tidak ada persiapan. Kita bahagia ada kepastian umat Islam di dunia apalagi umat Islam di Indonesia terbesar. Lalu didatangi Raja kota suci yang menjaga kiblat umat Islam,” katanya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video, Didepan Ibu Ini Ahok Minta Maaf Mengaku Datang Terlambat

Video, Didepan Ibu Ini Ahok Minta Maaf Mengaku Datang Terlambat

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku Gubernur DKI Jakarta terlambat datang di Balai Kota ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis