Jakarta – Polisi berhasil mengamankan wanita berinisial VM (26), wanita yang membuat heboh warga di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, karena berjalan hanya dengan mengenakan celana dalam.

Wanita Yang Bikin Heboh Karena Jalan-Jalan Tanpa Pakaian Ternyata Tinggal di Apartemen Rasuna Sahid

VM ditangkap di kediamannya di lantai 26 apartemen Rasuna Sahid Tower 18, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (5/6/2017) malam.

Menurut keterangan seorang petugas vallet parking, VM pulang ke aparteman masih dalam keadaan tanpa pakaian.

“Teman saya yang lihat dia pulang pagi sudah nggak pake baju. Cuma baru ngeh pas liat videonya di YouTube kalo ini perempuan yang tadi pagi,” ujar petugas vallet parking yang tidak mau disebutkan namanya, Selasa (6/6/2017).

Ia mengaku mendapatkan cerita dari teman-temannya yang melihat VM pulang dan langsung masuk ke apartemen.

“Kalau kata teman saya, dia pulang jalan kaki gitu. Dia langsung masuk gitu. Hebohnya, dia udah nyaris nggak pake baju, stres kali dia,” tuturnya.

Polisi sendiri telah memanggil pihak keluarga untuk mendampingi VM saat diperiksa terkait aksinya yang berjalan tanpa mengenakan pakaian di kawasan Mangga Besar, pada Jumat 2/6/2017). Video penampakan VM tersebut kemudian menjadi viral di media sosial.

Diberitakan sebelumnya, polisi sudah memanggil pihak keluarga VM untuk mendampinginya. VM juga masih diperiksa terkait dengan aksi nyaris bugil di apotek dan berjalan-jalan di Mangga Besar, Jakarta Barat, pada Jumat (2/6) lalu. Video penampakan VM sendiri kemudian menjadi viral di media sosial.
(samsul arifin – harianindo.com)