Jakarta – Pendukung Prabowo – Sandiaga yang merasa kecewa karena pilihannya gagal menjadi pemenang presiden dan wakil presiden, hal tersebut diekspresikan dengan banyaknya pendukung yang membuat KTP Prabowo-Sandi.

Menanggapi hal itu, politikus Gerindra Andre Rosiade menyatakan, Prabowo sangat menghargai kreativitas tersebut.

“Pak Prabowo sangat mengapresiasi ya, sangat terharu, sangat senang melihat pendukungnya benar militan,” kata Andre di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (03/07/2019).

Perihal banyaknya pendukung yang membuat KTP tersebut, Andre menegaskan bahwa hal itu merupakan insiatif dari pada relawan.

Meski begitu, ada kemungkinan bahwa Prabowo akan berkoordinasi dengan relawan terkait hal tersebut.

“Yang buat KTP itu relawan, nanti kami akan berkoordinasi dengan relawan soal pembuatan KTP Prabowo. Yang jelas itu menunjukkan militansi pendukung kami memang luar biasa, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi,” ujar Andre.

Sebelumnya, sambutan baik juga diberikan oleh Sandiaga Uno terhadap gerakan tersebut. Dia menyatakan, hal itu menjadi bukti loyalitas pendukung dirinya dan Prabowo tidak surut meski gagal menang di Pilpres 2019.

“Ya bagus tentunya, kami bersyukur ya mereka masih semangat mendukung,” kata Sandiaga saat ditemui di Mal Pelayanan Publik, Jalan Epicentrum Selatan, Jakarta Selatan, Senin (01/07/2019). (Hari-hariaindo.com)