Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Ragam Berita > Pesawat Malaysia Airlines MH 17 Jatuh Diduga Dihantam Rudal

Pesawat Malaysia Airlines MH 17 Jatuh Diduga Dihantam Rudal

Pesawat Malaysia Airlines MH 17 Jatuh Diduga Dihantam RudalJakarta – Masih segra dalam ingatan kita pesawat malaysia yang hilang tak ditemukan sampai sekarang, kini kembali pesawat milik malaysian Airlines MH17 jatuh di Ukraina dekat perbatsan Rusia.

kabar yang beredar saat ini adalah jatuhnya pesawat Malaysian Airlines MH17 akibat hantaman rudal.

Kantor berita Interfax Kamis (17/7/2014), mengabarkan bahwa pesawat Malaysian Airlines MH17 yang berjenis Boing 777-200 jatuh akibat ditembak rudak darat ke udara.

Dikutin dari halaman Facebook Anton Herashchenko selaku penasehat kementerian dalam negeri Ukraina mengungkapkan bahwa ada 280 penumpang di dalam pesawat tersebut dan 15 kru yang semuanya tewas dalam inseden tersebut.

Pesawat terakhir diketahui posisinya ada di Ukraina dan kantor berita Interfax mengungkapkan bahwa pesawat tersebut jatuh tidak jauh dari perbatasan dengan Rusia, kurang lebih 50 kilo meter dari perbatasan. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)