Home > Teknologi > Harga Sony Xperia M2, Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Harga Sony Xperia M2, Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Harga Sony Xperia M2, Baru dan Bekas Awal Oktober 2014Jakarta – Sony Xperia M2 menjadi salah satu smartphone Android andalan Sony yang menyasar segmen kelas menengah. Hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan dibekali dengan desain elegan sekaligus kokoh.

Berdasarkan pengamatan Harian Indo dari beberapa media online (Senin, 6/10/2014), Sony Xperia M2 tersedia dalam dua varian, yakni Single-SIM dan Dual-SIM. Untuk yang Single-SIM, dibanderol dengan harga Rp. 2.900.000 untuk kondisi baru, sementara kondisi bekas tersedia di kisaran Rp. 2.500.000. Untuk Dual-SIM dibanderol dengan harga berselisih tipis di kisaran Rp. 3.000.000 untuk kondisi baru dan bekasnya dilepas Rp. 2.600.000.

Dengan layar qHD 4.8-inch, Xperia M2 mampu menyajikan kualitas visual yang menawan. Fitur kamera berkualitas tinggi juga menjadi salah satu andalan dari smartphone satu ini. Dengan kamera utama 8MP yang telah dilengkapi sensor Exmor RS, autofocus dan LED Flash membuatnya dapat diandalkan untuk mengabadikan tiap momen berharga. Apalagi Xperia M2 juga dibekali dengan beragam fitur pendukung lainnya seperi Social Live, Panorama dan HDR yang dapat membuat hasil jepretan lebih sempurna.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy K Zoom, Terbaru dan Bekas Awal Oktober 2014
Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Terbaru dan Bekas Awal Oktober 2014
Harga Samsung Galaxy S Series, S3, S4, S5 Baru dan Bekas Awal Oktober 2014

Dari sektor dapur pacu, Xperia M2 juga tak kalah mentereng, dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1.2 GHz, pengolah grafis Adreno 305, serta kapasitas RAM seluas 1GB membuat smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ini sangat tangguh dalam menjalankan multi-tasking.

Ditambah dengan beberapa kelebihan lain seperti konektivitas jaringan LTE, memori internal 8GB plus slot micro-SD, dan baterai berdaya 2300mAh membuat Xperia M2 menjadi smartphone yang tepat bagi Anda yang mencari ponsel tangguh untuk menjadi pendamping kegiatan harian. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Polda Metro Tindak Lanjuti Laporan Fahri Hamzah Terhadap Sohibul Iman

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi untuk menindaklanjuti laporan Wakil Ketua ...