Home > Olahraga > Jadwal & Prediksi Slovakia VS Spanyol

Jadwal & Prediksi Slovakia VS Spanyol

Jadwal & Prediksi Slovakia VS SpanyolZilina – Spanyol akan bertandang ke Zilina, Slovakia, untuk menjalani laga di Kualifikasi Euro 2016 Grup C. Seperti dilansir dari Sports Mole (Rabu, 8/10/2014), trend positif yang dimiliki La Furia Roja akan coba diteruskan oleh para punggawa Spanyol meski lawan yang akan dihadapi juga tengah dalam form terbaiknya.

Kedua tim ini kini sama-sama berada di puncak klasemen sementara Grup C. Spanyol berhasil membantai Makedonia 5-1 sementara Slovakia juga mampu menang atas Ukraina meski bermain tandang.

Baca juga:
Jadwal & Prediksi Inggris VS San Marino, Menanti Hujan Gol
Transfer Liga Spanyol: Xavi Hernandez Tolak Manchester United dan Bayern Munchen

Sergio Ramos dipastikan absen dari skuat racikan Vicente del Bosque akibat cedera beris. Marc Batra akan mengambil alih peran Ramos. Sementara Gerard Pique yang tidak bermain pada laga kontra Makedonia akan diturunkan sejak menit pertama.

Slovakia patut mewaspadai striker Spanyol, Diego Costa. Pemain Chelsea ini tengah onfire dan bisa menjadi ancaman serius bagi tim besutan Jan Kozak. Marek Hamsik akan menjadi andalan tim tuan rumah untuk memborbardir gawang Spanyol. Harian Indo memprediksi laga ini tidak akan mudah bagi Spanyol meski pada akhirnya merekalah yang akan membawa pulang tiga poin. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jokowi Minta Laporan Persiapan Pengamanan Asian Games 2018

Jakarta – Menjelang 2 bulan sebelum pelaksanaan, kemarin Presiden Jokowi kembali menggelar rapat terbatas (ratas) ...