Punya Pacar Klimis, Sahila Hisyam Ternyata Suka Cowok Berkumis



20/11/2014

Punya Pacar Klimis, Sahila Hisyam Ternyata Suka Cowok BerkumisJakarta – Menjalani masa pacaran dengan seorang pria klimis, Kevin Julio, namun sebenarnya artis cantik Sahila Hisyam sangat suka dengan pria yang memiliki kumis.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Sahila Hisyam saat menjadi bintang tamu di acara Ini Talk Show yang ditayangkan oleh NET tv kemarin, Rabu (19/11/2014).

Menurut artis kelahiran Bogor tersebut, dirinya kadang merasa gemas saat melihat pria yang memiliki kumis. Karena menurut artis berusia 22 tahun itu, dirinya suka memegang dan memainkan kumis dari seorang pria.

Namun ketika Sule sebagai host Ini Talk Show membawa foto Kevin Julio yang sudah dimodifikasi dengan kumis, Sahila Hisyam seakan tidak percaya dengan perubahan wajah dari pacarnya tersebut.

Untuk kesibukannya saat ini, Sahila yang sering tampil sebagai bintang FTV harus mengurangi aktifitasnya tersebut lantaran sedang terlibat dalam penggarapan sebuah sinetron striping.

Mengenai hubungannya dengan Kevin Julio yang kadang berbuahkan bully-an dari penggemar bintang sinetron GGS tersebut, bintang FTV “Cinta Perawan Cantik Udik di Sarang Pencopet” itu mengaku tidak terlalu mempersoalkan dan sengaja membiarkan semua bully-an tersebut. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery