Home > Hiburan > Walaupun Non Muslim, Debby Shinta Diwajibkan Untuk Berhijab Demi Sebuah Peran

Walaupun Non Muslim, Debby Shinta Diwajibkan Untuk Berhijab Demi Sebuah Peran

Jakarta – Bekerja di dunia peran dan entertainment memang membutuhkan komitmen yang sangat tinggi. Bahkan untuk sebuah peran, seorang artis rela berganti penampilan agar karakter yang diperankannya bisa terwujud dengan sempurna. Hal tersebut agaknya juga dialami oleh artis muda Debby Shinta.

Walaupun Non Muslim, Debby Shinta Diwajibkan Untuk Berhijab Demi Sebuah Peran

Debby Shinta berperan sebagai Jamilah

Memerankan tokoh Jamilah di sinetron ‘Tendangan Si Madun’, Debby diharuskan untuk menggunakan hijab. Padahal, Debby sendiri sebenarnya adalah seorang non-muslim. Alhasil, karena tak pernah memakai jilbab sebelumnya, ia jadi sering tertusuk peniti.

“Awal-awal pakai kerudung sih sering ketusuk sama penitinya. Kepalanya udah sering ketusuk jadi udah biasa,” kisahnya di temui di Cibubur, Jakarta Timur.

Debby, yang masih berusia 15 tahun itu, mengaku termasuk pecicilan di lokasi syuting. Alhasil, Debby sering bikin rusak hijabnya yang tadinya tertata baik.

“Panas pasti, terus aku kan orangnya nggak bisa diem jadi kalau gerak-gerak terus kerudung cepet rusak,” ujar lawan main Tissa Biani itu.

Meskipun simpel, namun apa yang dilakukan oleh Debby Shinta tersebut merupakan satu bentuk komitmen terhadap karir yang tengah ia bangun. Dirinya memang berniat untuk tampil total dan se-profesional mungkin dalam sinetron Tendangan Si Madun tersebut. Lalu bagaimana menurut anda? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis