Home > Hiburan > Gosip > Pasca Bercerai Tahun 2010 Silam, Aktor Tampan Ini Belum Berpikir Untuk Menikah Lagi

Pasca Bercerai Tahun 2010 Silam, Aktor Tampan Ini Belum Berpikir Untuk Menikah Lagi

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Fauzi Baadilla kini terlihat sedang menikmati kesendiriannya. Dia masih belum berpikir untuk menikah lagi setelah gagal membina rumah tangga bersama dengan wanita asal Uzbekistan, Senk Lotta.

Pasca Bercerai Tahun 2010 Silam, Aktor Tampan Ini Belum Berpikir Untuk Menikah Lagi

Fauzi Baadilla

Kurang lebih sekitar 7 tahun lamanya, pria kelahiran kelahiran Mesir 25 September 1979 tersebut menyendiri. Jangankan menikah, menggandeng wanita yang dijadikan kekasih juga tidak pernah terlihat sekalipun.

”Masih enak jomblo kok. Bisa lebih fokus ngurusin kerjaan. Nanti kalau sudah ketemu jodohnya juga akan menikah lagi kok, nggak usah dipaksain,” kata pemain film Mengejar Matahari.

Diketahui bahwa Lotta dan Fauzi memutuskan berpisah pada 2010. Meski kini sedang jomblo, Fauzi tidak pernah merasa kesepian. Sebagai ’pelarian’ dia sering menghabiskan waktu di dapur. Dia juga kerap keliling kota-kota di Indonesia untuk menjadi host acara kuliner.

Baca Juga : Sering Gonta-Ganti Pasangan, Cita Citata Menganggap Hal Tersebut Sesuatu Yang Wajar

”Mungkin karena keseringan jadi host acara kuliner, jadi bisa masak deh. Masak itu kegiatan mengasyikan. Bisa buat menghilangkan stres. Aku suka bereksperimen dengan makanan. Belum lama ini membuat pisang goreng yang rasanya manis, gurih campur pedas,” kata pria yang kini dipercaya menjadi host acara reality show kuliner di salah satu stasiun televisi

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Salah Satu Fans Ayu Ting Ting Menantang Deddy Corbuzier Gara-Gara Ini

Salah Satu Fans Ayu Ting Ting Ingin Menantang Deddy Corbuzier Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Baru-baru ini, Deddy Corbuzier telah mengunggah sebuah postingan terkait dengan pernyataan maaf akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis