Home > Gaya Hidup > Wanita Ini Merelakan Diri untuk Menikah dengan Yesus di Fort Wayne

Wanita Ini Merelakan Diri untuk Menikah dengan Yesus di Fort Wayne

Fort Wayne – Pernikahan unik banyak terjadi di luar negeri, seperti pernikahan antara manusia dengan bianglala, pernikahan dengan Menara Eiffel, dan lain sebagainya. Salah satu pernikahan unik yang baru-baru ini ter-blow up oleh media adalah pernikahan seorang wanita dengan Yesus.
Wanita Ini Merelakan Diri untuk Menikah dengan Yesus di Fort Wayne
Seorang guru SMA bernama Jessica Hayes memutuskan menikah dengan Yesus di kota Fort Wayne. Dengan mengenakan gaun putih yang cantik, pernikahannya cukup unik karena hanya dihadiri dirinya dan ratusan saksi.

Tak perlu terkejut, semua berawal dari keikutsertaan Hayes dalam kelompok `perawan yang disucikan`. Kelompok tersebut menyakini bahwa mereka yang masih perawan akan menjalani hidup tanpa dosa layaknya biarawati, tetapi tidak tinggal di biara dan tidak pula diwajibkan bekerja untuk gereja Katolik.

Pengambilan keputusan dilakukannya setelah bertahun-tahun berdoa dan melakukan pencarian jiwa. Guru teologi di Bishop Dwenger High School tersebut mengaku akan melanjutkan kehidupan normalnya di rumah, tetapi ia tidak bisa menikah atau berhubungan seksual dengan siapa pun selama sisa hidupnya. Ia pun tidak pernah terlibat hubungan seksual di masa lalu.

“Saya berpikir beberapa hal, tetapi pada akhirnya kita semua dipanggil untuk menikah. Pernikahan saya dengan Kristus sama saja dengan pernikahan sesama manusia untuk menjadi pasangan. Sisa saya bertanya apa mereka harus memanggil saya `Mrs. Hayes`, dan saya mengatakan bahwa saya masih `Ms.Hayes` tetapi telah menikah dengan Yesus,” ujarnya.

Faktanya, Hayes bukanlah orang pertama yang melakukan pernikahan dengan Yesus. Hayes telah menjadi salah satu dari 3.500 perawan yang disucikan di seluruh dunia.

Pernikahan Hayes ini mungkin merupakan salah satu bentuk ketaatan dalam beragama yang sangat kuat. Nah, apakah anda juga tertarik untuk melakukan hal yang sama dengan Hayes? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Puasa Membantu Regenerasi Sel-Sel Kekebalan Tubuh

Puasa Membantu Regenerasi Sel-Sel Kekebalan Tubuh

Jakarta – Menjalankan ibadah puasa tidak hanya bermanfaat untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, ...