Keren, “Musuh Baru” Ahok Bernama Ultraman



7/09/2015

Jakarta – Pengunjung Plaza Senayan disuguhi tontonan menarik saat pembukaan acara Jak-Japan Matsuri 2015 Minggu (6/9/2015).

Keren, "Musuh Baru" Ahok Bernama Ultraman

Festival kebudayaan Jepang itu mengundang Duta Besar untuk Indonesia Yasuaki Tanazaki dan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tamu kehormatan.

Usai Tanazaki dan Ahok berpidato, panitia menghadirkan kejutan bagi penonton dan tamu. Dari balik panggung, sosok Ultraman tiba-tiba melompat ke tengah panggung.

Sosok superhero asal Jepang ini lalu berkacak pinggang dan sesekali melambaikan tangan menyapa penonton. Ahok buru-buru mengeluarkan ponsel iPhone-nya dan mengabadikan momen itu.

Tak disangka, panitia mempersilakan Ahok dan Tanazaki naik ke panggung lagi dan berfoto bersama. Saat itulah, Ultraman yang berkostum kain lateks berwarna abu-abu kombinasi ungu dan merah mengajak Ahok berjabat tangan.

Tak hanya melayani permintaan salaman, Ahok lalu menunjukkan kuda-kuda seperti hendak mengajak duel Ultraman dengan tangan mengepal. Sontak, adegan itu membuat Tanazaki tertawa.

Makin penasaran, Ahok terlihat menekan-nekan lengan Ultraman. Sebab, penampakan superhero itu memang kekar dan berotot.

Pada kesempatan yang sama, Ahok juga mengajak pemerintah serta pengusaha Jepang untuk terus menanamkan modal di Indonesia.

“Daripada ditabung di Jepang, bisa-bisa modal mereka menjadi minus nilainya,” kata Ahok. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery