Home > Hiburan > Benarkah Artis Bookingan Itu Adalah Puty Revita dan Nikita Mirzani ?

Benarkah Artis Bookingan Itu Adalah Puty Revita dan Nikita Mirzani ?

Jakarta – Industri hiburan Indonesia kembali panas dengan isu praktik prostitusi artis. Kabar kali ini terasa paling heboh, mungkin karena artis yang diduga nyambi menjadi PSK merupakan artis penuh kontroversi seperti Nikita Mirzani.

Benarkah Artis Bookingan Itu Adalah Puty Revita dan Nikita Mirzani ?

Benarkah Artis Bookingan Itu Adalah Puty Revita dan Nikita Mirzani ?

Kabar terkait praktik prostitusi di kalangan artis kembali menyeruak ke permukaan setelah pada Kamis (10/12) malam pihak Bareskrim Polri sukses membongkar bisnis esek-esek yang melibatkan artis berinisial NM dan PR.

Menurut pernyataan yang diungkapkan oleh Kombes Pol Umar Surya Fana selaku Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Polri, artis NM memasang tarif booking Rp. 65 juta, sementara artis PR yang disebut sebagai finalis kontes kecantikan Miss Indonesia bertarif Rp. 50 juta untuk sekali kencan.

Artis berinisial NM diduga kuat merupakan sosok artis yang lekat dengan sensasi, Nikita Mirzani. Sementara itu artis berinisial PR yang disebut sebagai finalis Miss Indonesia masih simpang siur. Ada yang menyebut PR sebagai Puty Revita Sari, finalis Miss Indonesia 2014. Kecurigaan netizen makin menguat setelah akun Instagramnya mendadak dikuncu,

Namun sebelum ada keterangan resmi, lebih baik kita jangan terlalu jauh berspekulasi ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Sindir Habib Rizieq, Nikita Mirzani Justru Didukung Netizen

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali membuat ramai media sosial setelah postingannya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis