Home > Ragam Berita > Ahok Habiskan Malam Tahun Baru Dengan Nonton Konser Noah

Ahok Habiskan Malam Tahun Baru Dengan Nonton Konser Noah

Jakarta – Berbagai persiapan untuk menyambut perayaan malam tahun baru 2016 mulai terlihat di Jakarta, khususnya di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Kamis (31/12/2015), beberapa posko pengamanan telah didirikan dan mulai pukul 19.00 WIB, kedua jalan protokol itu akan ditutup karena memang disiapkan untuk merayakan tahun baru. Namun tidak ada panggung hiburan mengingat proyek pengerjaan Mass Rapid Transit masih berjalan di daerah tersebut.

Sementara itu malam perayaan tahun baru di DKI Jakarta akan terpusat di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Bahkan rencananya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama juga akan melepas kepergian tahun 2015 di Ancol dan menikmati aksi panggung band NOAH.

“Iya nanti malam rencananya nonton NOAH. Belum pernah juga tahun baruan di Ancol,” ungkap gubernur yang akrab disapa Ahok saat dijumpai di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (31/12) pagi.


Baca juga:

Bukan Hanya Bertuliskan Arab, Ada Terompet Dari Kertas Lagu Kristen

Jakarta Kemungkinan Diguyur Hujan Saat Malam Tahun Baru

Menyambut malam perayaan tahun baru, Ahok mengaku tidak melakukan persiapan khusus. Ia hanya meminta kepada beberapa SKPD untuk mempersiapkan agar perayaan pergantian tahun dapat berjalan aman dan lancar. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Mengutuk Tindakan Keji Aksi Bom di Kampung Melayu

MUI Mengutuk Tindakan Keji Aksi Bom di Kampung Melayu

Jakarta – Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengutuk keras tindakan keji melalui teror bom bunuh diri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis