Home > Gaya Hidup > Inilah Batu Akik yang Cocok Bagi yang Dinaungi Shio Ayam dan Monyet

Inilah Batu Akik yang Cocok Bagi yang Dinaungi Shio Ayam dan Monyet

Jakarta – Fengshui merupakan sebuah teknik dari Cina kuno yang berguna untuk mencapai keselarasan antara manusia (mikrokosmos) dengan alam semesta atau alam lingkungan hidupnya (makrokosmos).

Di dalam Fengshui, ada dua hukum yang harus dilakukan untuk mencapai keselarasan, yakni hukum menguatkan (memperkuat unsur yang lemah) dan hukum melemahkan/mengalahkan (mengurangi unsut yang terlalu kuat).

Ternyata, berdasarkan aturan main dalam Fengshui, penggunaan cincin dan batu akik juga bisa mempengaruhi hoki atau peruntungan seseorang. Satu contoh simpel, agar keselarasan tadi bisa dicapai, bila anda pengguna tangan kanan (tangan macan), maka sangat dianjurkan untuk memakai cincin di tangan kiri (tangan naga).

Dalam kesempatan kali ini, Harian Indo akan membahas tentang batu akik yang cocok digunakan oleh orang yang memiliki Shio Ayam dan Monyet, sebagaimana disadur dari Primbon.com (Minggu, 3/1/2016).


Shio Ayam dan Monyet

Keselarasan bisa tercapai jika orang dengan Shio Ayam dan Monyet memakai batu akik di jari manis (putih, perak emas), ibu jari (kuning, orange, coklat) dan jari kelingking (biru, hitam).

Batu akik yang selaras tersebut akan menambah sikap disiplin, kebijaksanaan, dan rasa cinta.

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Memeriksa Denyut Nadi Setiap Hari Bisa Menghindarkan Stroke

Jakarta – Meraba Nadi Sendiri atau yang disingkat dengan istilah MENARI sebaiknya dilakukan setiap hari ...