Home > Travel & Kuliner > Wisata > Netizen Menyayangkan Jalan Malioboro Di Yogyakarta Yang Tak Lagi Hijau

Netizen Menyayangkan Jalan Malioboro Di Yogyakarta Yang Tak Lagi Hijau

Yogyakarta – Yogyakarta merupakan salah satu tempat pariwisata yan paling ramai dikunjungi oleh para wisatawan selain Bali. Jika kita jalan-jalan rekreasi ke kota yang terkenal dengan makanan Gudeg ini maka pasti akan melewati nama jalan yang bernama Malioboro. Jalan legendaris ini memang kerap menjadi jujukan para wisatawan yang memang ingin jalan-jalan ataupun sekedar nongkrong, yang memang pada malam hari jalanan ini tak pernah sepi.

Netizen Menyayangkan Jalan Malioboro Di Yogyakarta Yang Tak Lagi Hijau

Namun, seakan makin membludaknya wisatawan yang datang ke Malioboro, tampaknya membuat keasriannya makin berkurang. Hal itu tampak jka kita memandingkan Jalan Malioboro pada jaman dahulu dan tahun 2016 ini. Seperti yang dilansir dari akun Facebook KotaJogja, Kamis (14/1/2016), akun tersebut mengunggah sebuah foto yang menggambarkan kondisi Jalan Malioboro di masa dulu dan sekarang ini.

Dari pantauan harianindo, jika pada jaman dahulu di pinggiran jalan serta pembatas jalan masih banyak terdapat tanaman yang asri dan tampak hijau, maka sekarang tak tampak lagi. Pada caption dari foto tersebut akun FB khusus Kota Jogja ini ingin masyarakat memberikan pendapatnya terkait dengan kondisi Kota Jogja sekarang agar dapat dilihat langsung oleh Pemerintah Daerah setempat. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Pulau Weh, Destinasi Wisata Paling Ujung Barat Indonesia

Pulau Weh, Destinasi Wisata Paling Ujung Barat Indonesia

Sabang – Terbang jauh di sisi paling barat Indonesia, pesona wisata bahari yang ditawarkan Kota ...