Home > Hiburan > Film > Andalkan Dewi Persik, Sinetron Centini Manis Duduki Peringkat 10 Rating Televisi

Andalkan Dewi Persik, Sinetron Centini Manis Duduki Peringkat 10 Rating Televisi

Jakarta – Nama Dewi Persik tampaknya makin populer aja di panggung sinetron Indonesia. Setelah sukses memerankan kisah Centini, yang TVM nya telah tayang taun lalu di RCTI. Saat ini, wanita asal Jember itu kembali bermain dalam sinetron yang berjudul Centini Manis.

Andalkan Dewi Persik, Sinetron Centini Manis Duduki Peringkat 10 Rating Televisi

Sinetron Centini Manis ini memang mengisahkan seorang pembantu cantik nan seksi, yang diperankan oleh Dewi Persik, yang membuat majikan serta anaknya terjadi kesengsem dan tergila-gila. Majikan dan anak itu sendiri diperankan oleh ROy Marten dan Rifky Balweel.

Episode pertama dari Centini Manis ini pun terbilang sukses karena telah mendapatkan rating yang bagus. Seperti yang dirilis tabloid bintang, Jumat (22/1/2016), menurut estiasi rangking target audience yang upper middle, Centini ada di peringkat ke 10 dengan TVR 2,4 dan TVS 9.7. Pada jam yang sama, acara ini hanya alah dari Tukang bubur Naik The Series.

Pad aakun instagram Dewi Persik memang sudah mencantumkan tagar dari #sinemart. Namun, anehnya pada saat opening ataupun closing yang ada adalah MNC Pictures, sedangkan nama produser tak tampil, hana sutradara dan penulis saja yan muncul. Tentunya ini adalah sebuah strategi tersendiri yang biasa digunakan oleh para manajemen. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis