Home > Ragam Berita > Nasional > Artis Ini Digugat Cerai Usai Pergoki Video Panas Istrinya dengan Pria Lain

Artis Ini Digugat Cerai Usai Pergoki Video Panas Istrinya dengan Pria Lain

Agam – Penyanyi Minang, Nelson, mengalami satu musibah yang benar-benar mengguncang hidupnya. Betapa tidak, ia digugat cerai oleh sang istri, Yosi Rahma Lina di Pengadilan Agama Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Yang cukup “unik”, Nelson digugat cerai setelah dirinya menangkap tangan istrinya tengah main serong dengan pria lain.
Artis Ini Digugat Cerai Usai Pergoki Video Panas Istrinya dengan Pria Lain
Di dalam persidangan, Nelson pun menjabarkan bahwa rumah tangga yang sudah dibinanya dari tahun 2008 hancur karena adanya pihak ketiga. Nelson dan istrinya telah memiliki dua orang anak.

Dilansir dari Merdeka.com, Rabu (27/1/2016), awalnya, Nelson memang mengambil langkah hukum setelah dirinya melihat sendiri rekaman video panas yang memperlihatkan sang istri tengah ber-hohohihe dengan pria lain. Ia melaporkan bahwa Yosi telah melakukan tindakan asusila bersama seorang pria berinisial “S” ke Kepolisian Resor Kota Bukittingg dengan Nomor STPL/608/K/XI/2015.Res.BKT.

“Saya melaporkan Yosi ke Polres Bukittinggi dengan barang bukti rekaman berdurasi sekitar setengah jam dan video tersebut dibuat di salah satu hotel di Padang pada 3 November 2015 sekitar pukul 08.00 WIB,” ujar Nelson.

Tak lama berselang, Yosi pun mengajukan gugatan cerai kepada Nelson. Rumah tangga mereka tak bisa lagi dipertahankan karena sudah jelas bahwa Yosi telah melakukan tindakan yang menyalahi norma budaya dan agama.

Mirisnya, video asusila yang dilihat Nelson itu ditemukan pertama kali oleh anak sulungnya yang sedang iseng bermain handphone sang ibu. Si anak dengan polosnya memperlihatkan video tersebut ke nenek dan orang tua Yosi. Setelah itu, barulah mereka memperlihatkannya ke Nelson. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Pansus Dinilai Tidak Perlu Berkonsultasi Dengan Presiden Jokowi

Pansus Angket KPK Dinilai Tidak Perlu Berkonsultasi Dengan Presiden Jokowi

Jakarta – Rencana Panitia Khusus (Pansus) Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk bertemu Presiden Joko ...