Home > Unik > Lucu > Cerita Ibu Kos Yang Kegatelan Dengan Cowok Brondong

Cerita Ibu Kos Yang Kegatelan Dengan Cowok Brondong

Surabaya – Donwori (49) terpaksa menceraikan istrinya, Sephia (51), dua-duanya nama samaran, karena Sephia kedapatan berselingkuh dengan brondong-brondong muda yang ngekos di rumah kosmilik Donwori di kawasan Ngagel, Surabaya.

Cerita Ibu Kos Yang Kegatelan Dengan Cowok Brondong

Predikat mami genit memang melekat dengan sosok Sephia, pasalnya sebagai ibu kos dia terlalu overprotective dan over perhatian kepada para pria yang ngekos di rumah kosnya.

“Mulanya kos-kosan itu kami biarkan. Wong namanya juga kos pria, tak seribet wanita. Ya hanya diawasi dengan sekali atau dua kali sambang ke kos-kosan. Apalagi rumah kami dekat dengan rumah kos itu, hanya beda kelurahan,” sebut Donwori usai menghadiri sidang keempat perceraian di Pengadilan Agama (PA) Surabaya di Jalan Ketintang Madya (Senin, 25/1/2016).

Donwori menambahkan, Sephia justru mencari-cari alasan untuk bisa pergi menjenguk para penghuni kos yang didominasi oleh para pekerja dan sales tersebut.

“Kami dulu pernah punya rumah kos perempuan, tapi dia nggak serajin itu nyambangi. Sekarang di kos laki-laki, dia kok sampai minta kamar khusus di sana agar bisa menginap dan menjaga mereka. Ternyata itu cuma kedok,” ungkap Donwori.

Menurut Donwori yang mendapatkan pengaduan dari beberapa anak kos yang ia percaya, di kamarnya, Sephia kerap memberikan layanan “premium” alias plus-plus. Mulai dari pijat masuk angin hingga pijat-pijat yang lain. Itu dilakukan Sephia dengan sukarela. “Kata anak-anak itu, Sephia malah yang menjemputi anak kosnya yang ganteng untuk dibawa ke kamarnya,” ucap Donwori.

“Yang malu itu keluarga. Sampai bosan saya mendengar. Semula antara percaya nggak percaya. Tapi karena aku akhirnya ada bukti, wes nggak usah saksi lebih banyak lagi untuk menambah malu keluarga, kita akhiri semua sampai di sini,” pungkas Donwori. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dasar Ndeso Kaesang Digubah Menjadi Video Parodi

Dasar Ndeso Kaesang Digubah Menjadi Video Parodi

Jakarta – Kaesang Pangarep beberapa waktu ke belakang ini dilaporkan ke polisi terkait tuduhan penodaan ...