Home > Hiburan > Film > Tatjana Saphira Mengaku Baru Pertama Ini Mendapat Peran Emosional

Tatjana Saphira Mengaku Baru Pertama Ini Mendapat Peran Emosional

Jakarta – Dalam film ‘I Am Hope’, Tatjana Saphira memerankan tokoh bernama Mia yang merupakan seorang penderita kanker. Diakuinya peran kali ini merupakan pengalaman pertama memerankan tokoh yang emosional.

Tatjana Saphira Mengaku Baru Pertama Ini Mendapat Peran Emosional

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (13/2/2016), peran Mia yang emosional dianggap Tatjana Saphira sebagai sebuah tantangan baru bagi Tatjana Saphira.

“Lumayan. Karena empat film aku sebelumnya ceritanya ringan, tokoh-tokoh yang aku perankan sebelumnya juga tidak ada yang seemosional ini. Beda banget,” ungkap kekasih Herjunot Ali ini.

Pada film yang diproduseri oleh Wulan Guritno ini, Tatjana tidak ingin mengecewakan penonton. Ia pun berusaha untuk menunjukkan totalitasnya memerankan tokoh penderita kanker, bahkan aktris cantik ini rela survei langsung ke penderita kanker agar dapat lebih mendalami perannya.

“Yang paling sulit karena aku tidak tahu bagaimana rasanya jadi penderita kanker. Aku coba riset emosional mereka seperti apa, kesedihan yang mereka rasakan,” tambahnya.


Baca juga:

Natasha Wilona Belum Tahu Ingin Membuat Acara Apa Saat Valentine

Gagal dengan Franda, Bisma Smash Kini Lebih Selektif Pilih Pacar

Dalam film ‘I Am Hope’, Tatjana Saphira beradu akting dengan Fachry Albar, Fauzi Baadilah, Ray Sahetapy, Tio Pakusadewo, dan Feby Febiola. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis