Home > Hiburan > Gosip > Nadia Ali, Wanita Asal Pakistan Yang Berprofesi Sebagai Bintang Panas

Nadia Ali, Wanita Asal Pakistan Yang Berprofesi Sebagai Bintang Panas

Los Angeles – Industri film dewasa di Amerika Serikat kini sedang menuai kontroversi setelah meunculnya sosok perempuan keturunan Pakistan bernama Nadia Ali. Perempuan 24 tahun tersebut kini menjadi salah satu bintang film panas yang sehari-hari mengenakan hijab.

Nadia Ali, Wanita Asal Pakistan Yang Berprofesi Sebagai Bintang Panas

Seperti dilansir dari Daily Mail, Senin (15/2/2016), setelah satu tahun berkecimpung di industri film dewasa, nama Nadia Ali makin dikenal luas. Parahnya perempuan berdarah Amerika-Pakistan ini tampil berkerudung saat beradegan panas di film dewasa.

Karena kiprahnya di film dewasa itulah kini dirinya sering mendapat hujatan dari kaum muslim lainnya. Bahkan saat berkunjung ke Pakistan, Nadia mengaku dirinya sempat disebut bukanlah seorang Muslim, namun aib bagi Islam dan Pakistan.

“Tapi saya tetaplah seorang Muslim dan latar belakang saya dari Timur Tengah,” ujar Nadia Ali.

Ia paham profesinya saat ini dapat memicu konflik dan ia pun mengaku siap untuk merima segala konsekuensinya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Innisfree Korea Minta Lee Min Ho Dekati Wanita Indonesia

Seoul – Innisfree, brand kecantikan asal Korea Selatan, dikabarkan membuka gerai pertamanya di Central Park ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis