Home > Hiburan > Musik > BH Di Tarik Sampai Payudara Keluar, Penonton Konser EXO Jakarta Geram

BH Di Tarik Sampai Payudara Keluar, Penonton Konser EXO Jakarta Geram

Jakarta – Konser boyband EXO bertajuk “The EXO’luXion” di Jakarta pada Sabtu (27/2/2016) kemarin ternyata menyisakan sejumlah kenangan kurang mengenakan bagi para penggemar yang hadir.

BH Di Tarik Sampai Payudara Keluar, Penonton Konser EXO Jakarta Geram

Baru-baru ini, beberapa EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO, memprotes petugas keamanan di konser EXO lewat jejaring sosial. Mereka mengeluhkan perlakuan tidak senonoh yang mereka terima saat menjalani body checking sesaat sebelum memasuki venue.

Salah seorang orang tua fans bahkan memposting keluhan dan capture percakapan putrinya di akun jejaring sosial. Dari percakapan tersebut, seorang fans merasa dilecehkan oleh petugas yang menarik bagian dadanya dan memeriksa selangkangan.

BH Di Tarik Sampai Payudara Keluar, Penonton Konser EXO Jakarta Geram

“Ketika pemeriksaan security di konser EXO’LUXION di Jakarta kemarin ini, ada banyak yang mengalami pelecehan sexual,” tulis pemilik akun Facebook Titarubi. “Saya sebagai salah satu orang tua dari anak yang menonton konser tersebut akan menuntut secara hukum kepada penyelenggara dan seluruh panitia atas perlakuan ini!!!!.”

Tidak cuma itu, beberapa fans lain juga mengeluhkan hal serupa dan saling curhat di media sosial mereka. Sebagian besar mengakui bahwa petugas sempat meminta mereka untuk membuka pakaian. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yuju GFriend Mimpi Berkolaborasi dengan Penyanyi Amerika Ini

Yuju GFriend Mimpi Berkolaborasi dengan Penyanyi Amerika Ini

Seoul – GFriend baru-baru ini telah melakukan comeback lewat mini album baru mereka yang berjudul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis