Jakarta – Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma kini sedang di ujung tanduk. Sang suami telah menggugat cerai Cathy sejak 1 Desember 2015 lalu, namun ternyata kakak kandung Julie Estelle ini masih ingin mempertahankan rumah tangga yang telah dibinanya sejak 14 April 2012 silam tersebut.

Cathy Sharon Masih Ingin Pertahankan Rumah Tangganya

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (7/3/2016), perempuan yang memiliki nama lengkap Catherine Sharon Gasnier ini mengaku masih ngotot untuk mempertahankan biduk rumah tangganya karena ia masih begitu mencintai sang suami, selain itu dua buah hatinya yang masih balita menjadi alasan tersendiri dirinya tak ingin bercerai. Cathy takut perceraian dapat memberi dampak buruk bagi perkembangan Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma.

“Saya akan tetap berjuang untuk bertahan. Karena saya masih cinta suami saya dan saya ingin mempertahankan keluarga harmonis demi dua anak saya yang masih kecil,” ujar Cathy usai sidang perceraian di Pengadilan Negeri, Senin (7/3) siang.

Sebelumnya beredar kabar bahwa alasan Eka menggugat cerai Cathy karena seringnya Cathy pulang larut malam karena kegiatannya sebagai artis. Sementara itu belakangan ini mulai muncul isu baru terkait adanya kehadiran orang ketiga dari pihak Eka.


Baca juga:

Cathy Sharon Pastikan Tidak Ada Kekerasan dalam Rumah Tangganya Bersama Eka Kusuma

Suami Menuding Cathy Sharon sebagai Artis yang Bisa Dibooking

Adapun Cathy hanya meluruskan rumor yang sebelumnya sempat beredar terkait KDRT yang dilakukan Eka. Menurut Cathy, suaminya adalah sosok ayah penyayang yang dapat menjadi panutan anak-anaknya. Cathy menolak untuk membeberkan lebih lanjut terkait penyebab utama perceraian mereka.

“Materi persidangan ada di kuasa hukum saya. Saya takutnya malah salah ngomong,” jelas Cathy sambil berlalu. (Rani Soraya – www.harianindo.com)