Home > Ragam Berita > Nasional > Fotonya Diedit, Al Ghazali Pastikan Dirinya Tak Akan Memilih Ahok

Fotonya Diedit, Al Ghazali Pastikan Dirinya Tak Akan Memilih Ahok

Jakarta – Pada beberapa waktu yang lalu beredar foto yang mana sempat membuat heboh di dunia maya kala Ahmad Al Ghazali membawa kertas bertuliskan dirinya memilih Ahok. Meski pada kelanjutannya ternyata foto tersebut sudah terbukti palsu dan diedit oleh orang tak bertanggung jawab, namun hal tersebut tampaknya sempat membuat kecewa Al yang dirinya turut menjadi korban ulah iseng.

Fotonya Diedit, Al Ghazali Pastikan Dirinya Tak Akan Memilih Ahok

Seperti dalam konferensi pers di kediaman Ahmad Dhani di Pondok Indah, Jakarta (Senin (14/3/2016), Al Ghazali mengatakan bahwa dirinya tak mungkin untuk memilih Ahok dan pasti akan memilih ayahnya. Al menambahkan bahwa dirinya merasa sangat kecewa karena tiba-tiba muncul editan foto seperti ini dan sudah membawa-bawa nama ayahnya dan juga mencela nama ayahnya.

Kuasa AHmad Dhani, Ramdan Alamsyah, turut memberikan kritikannya kepada pihak yang sudah mengedit foto itu, Ramdan menyatakan bahwa masalah ini sudah di luar nalar pikiran karena seolah-olah bahawa Al yang sudah mamberikan pernyataan bapaknya sinting dan akhirnya memilih Ahok. Padahal, Ramdan menambahkan bahwa hal ini sudah sangat menganggu dan Al pun sempat berbicara kepadanya “Aku ga bikin gitu kok tau-tau begini”.

Memang, belum diketahui siapakah ulah iseng yang sudah mengedit foto seperti itu. Namun, yang pasti, akibat adanya foto ini pun banyak pihak yang pada akhirnya melancarkan tuduhan bahwa orang yang mengedit adalah para pendukung Ahok ataupun “Teman Ahok”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis