Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Guru Cantik Yang Telah Ajak Siswanya Berhubungan Badan

Inilah Guru Cantik Yang Telah Ajak Siswanya Berhubungan Badan

Florida – Seorang guru harusnya menajdi sosok yang diguguh dan ditiru oleh para muridnya utnuk dijadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang guru wanita di Florida ini tampaknya sudah kelewat batas karena terlibat berhubunan badan dengan siswanya sendiri.

Inilah Guru Cantik Yang Telah Ajak Siswanya Berhubungan Badan

Adalah wanita cantik bersuia 31 tahun bernama Jennifer Fichter, seorang guru yang sudah divonis hukuman 22 tahun penjara karena sudah melakuakn hubungan dengan siswanya yang dianggap masih berusia di bawah umur. Usai divonis, Jennifer pun tak kuasa untuk menahan tangisnya meski dirinya sudah meminta maaf.

Jennifer pun telah mengakui pernah berhubungan intim dengan tiga siswana yang masih berusia 17 tahun waktu itu. Dalam rekaamn telepon yang diputarkan di pengadilan, Jennifer tampak menyatakan bahwa dirinya pernah mengaborsi jabang bayi hasil dari hubungannya dengan salah satu siswa. Selain itu, dia juga mengakui berkali-kali sudah berhubungan badan dengan dua siswa lainnya.

Jennifer pun mengatakan kepada keluarga korban bahwa dirinya hanya mau mengucapkan permintaan maaf. Jennifer pun dituntu sebanyak 37 dakwaan kontak seksual dengan anak-anak yang masih di bawah umur. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Penangkapan 11 Pangeran dan 4 Menteri di Arab Saudi Hanya Awal dari Pemberantasan Korupsi

Penangkapan 11 Pangeran dan 4 Menteri di Arab Saudi Hanya Awal dari Pemberantasan Korupsi

Riyadh – Jaksa Agung Arab Saudi Sheikh Saud Al Mojeb, yang menjadi bagian dari Komite ...