Home > Ragam Berita > Internasional > Inilah Guru Cantik Yang Telah Ajak Siswanya Berhubungan Badan

Inilah Guru Cantik Yang Telah Ajak Siswanya Berhubungan Badan

Florida – Seorang guru harusnya menajdi sosok yang diguguh dan ditiru oleh para muridnya utnuk dijadikan teladan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang guru wanita di Florida ini tampaknya sudah kelewat batas karena terlibat berhubunan badan dengan siswanya sendiri.

Inilah Guru Cantik Yang Telah Ajak Siswanya Berhubungan Badan

Adalah wanita cantik bersuia 31 tahun bernama Jennifer Fichter, seorang guru yang sudah divonis hukuman 22 tahun penjara karena sudah melakuakn hubungan dengan siswanya yang dianggap masih berusia di bawah umur. Usai divonis, Jennifer pun tak kuasa untuk menahan tangisnya meski dirinya sudah meminta maaf.

Jennifer pun telah mengakui pernah berhubungan intim dengan tiga siswana yang masih berusia 17 tahun waktu itu. Dalam rekaamn telepon yang diputarkan di pengadilan, Jennifer tampak menyatakan bahwa dirinya pernah mengaborsi jabang bayi hasil dari hubungannya dengan salah satu siswa. Selain itu, dia juga mengakui berkali-kali sudah berhubungan badan dengan dua siswa lainnya.

Jennifer pun mengatakan kepada keluarga korban bahwa dirinya hanya mau mengucapkan permintaan maaf. Jennifer pun dituntu sebanyak 37 dakwaan kontak seksual dengan anak-anak yang masih di bawah umur. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wanita Berhijab di London Diludahi Oleh Orang Tak Dikenal Saat Menikmati Makanan

Wanita Berhijab di London Diludahi Oleh Orang Tak Dikenal Saat Menikmati Makanan

London – Seorang wanita berhijab yang diketahui sebagai seorang penganut agama Islam mendapatkan kejahatan rasial ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis