Home > Olahraga > Balap > Massa Bakal Ambil Cuti di Musim Mendatang

Massa Bakal Ambil Cuti di Musim Mendatang

Grove – Pembalap Williams, Felipe Massa, menegaskan akan mengambil cuti panjang pada musim depan. Pembalap berkebangsaan Brasil tersebut berencana akan kembali menuju olahraga motorsport pada 2019.

Massa Bakal Ambil Cuti di Musim Mendatang

Massa sendiri telah mengumumkan diri untuk absen dari kompetisi balap roda empat paling prestisius itu pada 2018. Kariernya di olahraga itu akan berakhir menjelang Grand Prix (GP) Abu Dhabi pada akhir musim 2017.

“Saya ingin kembali ke olahraga satu tahun lagi. Saya merasa baik tentang bagaimana saya mengemudi dengan tingkat aerodinamika yang tinggi dan ban yang lebar. Hal ini memberikan sensasi mengemudi yang lebih baik ketimbang musim-musim sebelumnya,” terang pembalap berusia 36 tahun tersebut sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (9/11/2017).

“Saya telah berbicara kepada tim, namun mereka tidak mengetahui ke arah mana mereka akan pergi. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya ingin mendapatkan jawaban sebelum balapan di Brasil yang merupakan batas akhir saya,” lanjutnya.

“Kami memiliki percakapan dalam beberapa minggu terakhir dan mereka mungkin memiliki jalan yang berbeda dengan saya. Saya tidak tahu bagaimana atau kapan Williams akan memutuskan, tapi mereka mengambil jalan yang berbeda,” tuntasnya.

Masa mengatakan saat ini mungkin sudah terlambat baginya untuk beralih menuju Formula E musim 2018. Oleh sebab itu ia berencana untuk mengambil cuti panjang selama setahun, sebelum memikirkan peluangnya kembali menuju olahraga motorsport pada 2019. (Tita Yanauntari – harianindo.com)

x

Check Also

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Abiteboul Nilai Renault Telah Lakukan Blunder

Enstone – Direktur Renault F1, Cyril Abiteboul, mengaku telah memilih keputusan yang pahit dengan melepaskan ...