Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Foto Gadis SMP Sedang Merokok Dengan Tato di Paha

Heboh, Beredar Foto Gadis SMP Sedang Merokok Dengan Tato di Paha

Jembrana – Beberapa hari ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto yang mana menunjukkan salah satu siswi SMP yang sedang merokok dan juga memiliki tato di pahanya. Gadis berinisla AL itu memang masih merupakan siswi kelas IX SMP di Jembrana, Bali, dan sudah mengakui jika memang fot itu dirinya dan hanya untuk dibuat pamer dan gaul.

Heboh, Beredar Foto Gadis SMP Sedang Merokok Dengan Tato di Paha

Seperti saat berbicara dengan wartawan di area parkir Pura Rambut Siwi, Mendoyo, Sabtu (14/5/2016), AL mengatakan bahwa dirinya tak berpikiran jika foto itu bermasalah dan dirinya pun berencana akan segra untuk menghapus oo tersebut meski saat ini dirinya sedang bingung.

AL pun mengungkapkan bahwa pada watu itu kami merokok baik cewe ataupun cowo mseki ada juga yang tidak merokok. Kemudian AL menuturkan bawha para siswa siswi itu foto-foto dengan gaya masing-masing dan selanjutnya dipasanglah foto dirinya tadi untuk DP BBM. Selain itu, AL pun mengaku jika tato di paha itu adalah tato asli bukan temporer dan mentato adalah hobinya jika dirinya memiliki masalah dan lagi emosi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Inilah Alasan Djarot Tidak Mau Berikan Gaji kepada Staf Ahli DPRD DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menolak membiayai gaji tenaga ahli anggota Dewan ...