Home > Hiburan > Gosip > Sang Produser Berhasil Membuat Laudya Cynthia Bella Menjadi Luluh

Sang Produser Berhasil Membuat Laudya Cynthia Bella Menjadi Luluh

Jakarta – Laudya Cynthia Bella merupakan salah satu artis yang namanya dahulu terkenal lewat film The Virgin dan sempat menjadi kekasih dari Raffi Ahmad. Setelah itu, dirinyapun seakan jarang untuk tampil di layar televisi ataupun layar lebar.

Sang Produser Berhasil Membuat Laudya Cynthia Bella Menjadi Luluh

Namun, tampaknya hal tersebut tak membuat dirinya sepi job karena baru-baru ini, Bella akan membintangi film terbaru berjudul Aisyah. Bahkan, sang produser pun sempat ingin membatalkan Aisyah tersebut jika Bella menolak untuk bermain pada film itu.

Seperti saagt berbicara dengan wartawan di XXI Epicentrum, Jakarta, Senin (16/5/2016), Laudya Cynthia Bella mengatakan bahwa dirinya pada awalnya ragu namun pak produser bahkan sempat menyatakan bahwa jika dirina tak mau mengambil tawaran ini maka film Aisyah ini takkan dibuat.

Bella mengungkapkan bahwa saking yakinnya produser terhadap dirinya untuk berperan menjadi guru, maka lama kelamaan proses lobi sang produser pun akhirnya cair dan pada akhirnya dirinya mengambil peran tersebut. Bella pun bersyukur karean sutradara dan juga produser sudah mengapresiasi aktingnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dituntut Hukuman Penjara 4 Tahun, Saipul Jamil : "Pengen Cepet-Cepet Pulang dan Cari Uang"

Dituntut Hukuman Penjara 4 Tahun, Saipul Jamil : “Pengen Cepet-Cepet Pulang dan Cari Uang”

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang pendangdut, Saipul Jamil dituntut empat tahun penjara oleh jaksa ...