Home > Hiburan > Gosip > Saipul Jamil Pesan Menu Favorit ke Keluarga Saat Idul Fitri

Saipul Jamil Pesan Menu Favorit ke Keluarga Saat Idul Fitri

Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil yang saat ini harus mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang Jakarta karena kasus pencabulan yang menimpanya memaksa Saipul harus menjalani ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri di dalam penjara.

Saipul Jamil Pesan Menu Favorit ke Keluarga Saat Idul Fitri

Bagi Saipul Jamil, ini adalah kali pertamanya ia harus merayakan Lebaran di tahanan, tanpa berkumpul bersama keluarga di rumah.

“Ya ini baru pertama kali merayakan lebaran di Cipinang ini ya. Alhamdulillah jalani puasanya lancar. Kegiatan keagamaan di Cipinang ini luar biasa. Berbeda ya, tahun lalu bersama keluarga di rumah. Tahun ini bersama keluarga juga tapi keluarga Cipinang. Ya semoga banyak berkah. Banyak ilmu yang saya dapat. Seperti kebersamaan dan masih banyak lagi,” ujarnya saat ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/7/2016).

Namun menurut Saipul, meskipun ia kini berada di lingkungan yang asing baginya namun Saipul mengaku tidak kesulitan untuk bersosialisasi karena para penghuni dan petugas Lapas di sana dinilai baik dan sopan.

“Oh enggak (susah sosialisasi), kebetulan saya orangnya suka bergaul. Di sini orangnya baik dan sopan, petugasnya juga begitu. Iya nanti keluarga saya akan datang ke sini,” lanjutnya singkat.

Ketika dia mengetahui bahwa keluarganya akan datang menjenguk saat Lebaran, Saipul merasa sangat senang sekali, ia bahkan telah memesan menu favoritnya untuk dibawakan saat mereka berkunjung.

“Saya ada request sama ibu mertua (ibu mantan istrinya) saya di Bandung untuk bawain krecek. Biasanya itu menu lebaran ya. Kalau gak ada halangan beliau datang di hari kedua,” kata Saipul..
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis