Home > Hiburan > Gosip > Saipul Jamil Pesan Menu Favorit ke Keluarga Saat Idul Fitri

Saipul Jamil Pesan Menu Favorit ke Keluarga Saat Idul Fitri

Jakarta – Pedangdut Saipul Jamil yang saat ini harus mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang Jakarta karena kasus pencabulan yang menimpanya memaksa Saipul harus menjalani ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri di dalam penjara.

Saipul Jamil Pesan Menu Favorit ke Keluarga Saat Idul Fitri

Bagi Saipul Jamil, ini adalah kali pertamanya ia harus merayakan Lebaran di tahanan, tanpa berkumpul bersama keluarga di rumah.

“Ya ini baru pertama kali merayakan lebaran di Cipinang ini ya. Alhamdulillah jalani puasanya lancar. Kegiatan keagamaan di Cipinang ini luar biasa. Berbeda ya, tahun lalu bersama keluarga di rumah. Tahun ini bersama keluarga juga tapi keluarga Cipinang. Ya semoga banyak berkah. Banyak ilmu yang saya dapat. Seperti kebersamaan dan masih banyak lagi,” ujarnya saat ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/7/2016).

Namun menurut Saipul, meskipun ia kini berada di lingkungan yang asing baginya namun Saipul mengaku tidak kesulitan untuk bersosialisasi karena para penghuni dan petugas Lapas di sana dinilai baik dan sopan.

“Oh enggak (susah sosialisasi), kebetulan saya orangnya suka bergaul. Di sini orangnya baik dan sopan, petugasnya juga begitu. Iya nanti keluarga saya akan datang ke sini,” lanjutnya singkat.

Ketika dia mengetahui bahwa keluarganya akan datang menjenguk saat Lebaran, Saipul merasa sangat senang sekali, ia bahkan telah memesan menu favoritnya untuk dibawakan saat mereka berkunjung.

“Saya ada request sama ibu mertua (ibu mantan istrinya) saya di Bandung untuk bawain krecek. Biasanya itu menu lebaran ya. Kalau gak ada halangan beliau datang di hari kedua,” kata Saipul..
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Terkait Pelantikan Gubernur Baru, Iwan Fals : Selamat Menuai Kritik

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno ...