Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Cuek Meski Jakarta Dianugerahi Penghargaan Adipura

Ahok Cuek Meski Jakarta Dianugerahi Penghargaan Adipura

Jakarta – Beberapa hari yang lalu memang Jakarta kususnya Pemkot Administrasi Jakarta Pusat telah menerima penghargaan Adipura namun tampaknya hal itu tak terlalu ditanggapi dengan berlebihan oleh sang GUbernur DKI, Ahok. Seperti saat ebrbicara di Balai Kota, Senin (25/7/2016), Ahok mengatakan jiak dirinya bukanlah orang yang begitu suka dnegan penghargaan-penghargaan.

Ahok Cuek Meski Jakarta Dianugerahi Penghargaan Adipura

Ahok menyatakan jika kita semua ini mmang wajib bahkan disumpah utnuk dapat melaksanakan semua sesuai dengan sumpah jabatan. Ahok ini menyampaiaknnya di depan Wali Kota Jakarta Pusat mangara Pardede dimana di daerah tersebut dianggap Ahok masih jauh dari kata bersih.

Ahok mengungkapkan jika diirnya nyelonong ke sejumlah daerah seperti di Senen, maka terlihat sangat jorok, termasuk di bioskop yang menayangkan sejumlah film India. Selain itu, Ahok juga menyebutkan jika daerah Cempaka Putih ini juga masih jorok.

Adipura adalah bentuk penghargaan kepada kota-kota yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi melalui perdagangan, pariwisata dan investasi berbasis lingkungan hidup. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

PPP Kubu Romy Akan Deklarasikan Dukungan ke Ahok-Djarot, Ini Tanggapan Djan Faridz

PPP Kubu Romy Akan Deklarasikan Dukungan ke Ahok-Djarot, Ini Tanggapan Djan Faridz

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu hasil Muktamar Surabaya Romahurmuziy alias Romy rencananya akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis