Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Cuek Meski Jakarta Dianugerahi Penghargaan Adipura

Ahok Cuek Meski Jakarta Dianugerahi Penghargaan Adipura

Jakarta – Beberapa hari yang lalu memang Jakarta kususnya Pemkot Administrasi Jakarta Pusat telah menerima penghargaan Adipura namun tampaknya hal itu tak terlalu ditanggapi dengan berlebihan oleh sang GUbernur DKI, Ahok. Seperti saat ebrbicara di Balai Kota, Senin (25/7/2016), Ahok mengatakan jiak dirinya bukanlah orang yang begitu suka dnegan penghargaan-penghargaan.

Ahok Cuek Meski Jakarta Dianugerahi Penghargaan Adipura

Ahok menyatakan jika kita semua ini mmang wajib bahkan disumpah utnuk dapat melaksanakan semua sesuai dengan sumpah jabatan. Ahok ini menyampaiaknnya di depan Wali Kota Jakarta Pusat mangara Pardede dimana di daerah tersebut dianggap Ahok masih jauh dari kata bersih.

Ahok mengungkapkan jika diirnya nyelonong ke sejumlah daerah seperti di Senen, maka terlihat sangat jorok, termasuk di bioskop yang menayangkan sejumlah film India. Selain itu, Ahok juga menyebutkan jika daerah Cempaka Putih ini juga masih jorok.

Adipura adalah bentuk penghargaan kepada kota-kota yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi melalui perdagangan, pariwisata dan investasi berbasis lingkungan hidup. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

KPK Imbau Polisi Segera Usut Tuntas Kasus Penyerangan Novel Baswedan

KPK Imbau Polisi Segera Usut Tuntas Kasus Penyerangan Novel Baswedan

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta keseriusan kepolisian mengusut kasus penyiraman terhadap penyidiknya Novel ...