Home > Ragam Berita > Internasional > ISIS Ancam Bakal Mengahabisi Putin

ISIS Ancam Bakal Mengahabisi Putin

Moskow – ISIS memang dikenal sebagai kelompok militan teroris. Kini mereka pun kembali menarik perhatian pemerintah Rusia. Hal tersebut terjadi karena mereka menegaskan segera menghabisi Presiden Rusia Vladimir Putin.

ISIS Ancam Bakal Mengahabisi Putin

Putin diketahui ”sekutu” setia pemerintah Suriah rezim Presiden Bashar al-Assad yang secara intensif, menggempur posisi-posisi ISIS di Suriah.

Situasi ISIS pun dilaporkan kian terdesak. Tidak hanya di Suriah, tapi juga di Irak. Namun dalam rilis video terbaru ISIS yang diunggah ke media sosial YouTube, kelompok teroris ini menargetkan pembunuhan Putin.

Dalam sebuah video yang berdurasi total sembilan menit, salah satu militan bertopeng melayangkan ancaman membunuh Putin di kediamannya.

”Dengar Putin. Kami akan datang ke Rusia dan akan membunuh Anda di kediaman Anda,” sebut militan bermasker di video tersebut.

”Oh para saudaraku. Jalankanlah jihad dan bunuh, serta perangi mereka,” tandasnya singkat sebagaimana dilansir dari Express pada Senin (1/8/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

La Paz – Seorang perawat pria bernama Grover Macuchapi (27) harus berurusan dengan polisi setelah ...