Home > Ragam Berita > Internasional > ISIS Ancam Bakal Mengahabisi Putin

ISIS Ancam Bakal Mengahabisi Putin

Moskow – ISIS memang dikenal sebagai kelompok militan teroris. Kini mereka pun kembali menarik perhatian pemerintah Rusia. Hal tersebut terjadi karena mereka menegaskan segera menghabisi Presiden Rusia Vladimir Putin.

ISIS Ancam Bakal Mengahabisi Putin

Putin diketahui ”sekutu” setia pemerintah Suriah rezim Presiden Bashar al-Assad yang secara intensif, menggempur posisi-posisi ISIS di Suriah.

Situasi ISIS pun dilaporkan kian terdesak. Tidak hanya di Suriah, tapi juga di Irak. Namun dalam rilis video terbaru ISIS yang diunggah ke media sosial YouTube, kelompok teroris ini menargetkan pembunuhan Putin.

Dalam sebuah video yang berdurasi total sembilan menit, salah satu militan bertopeng melayangkan ancaman membunuh Putin di kediamannya.

”Dengar Putin. Kami akan datang ke Rusia dan akan membunuh Anda di kediaman Anda,” sebut militan bermasker di video tersebut.

”Oh para saudaraku. Jalankanlah jihad dan bunuh, serta perangi mereka,” tandasnya singkat sebagaimana dilansir dari Express pada Senin (1/8/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Keturunan Libya

Pelaku Bom Bunuh Diri di Konser Ariana Grande Keturunan Libya

Manchester – Pihak kepolisian Manchester memastikan pelaku bom bunuh diri di konser Ariana Grande pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis