Home > Hiburan > Gosip > Kim Rae Won Kaget Adegan Ciumannya Dengan Park Shin Hye Disukai Penonton

Kim Rae Won Kaget Adegan Ciumannya Dengan Park Shin Hye Disukai Penonton

Seoul – Kim Rae Won dan Park Shin Hye memang bermain di drama Doctors. Keduanya pun melakoni adegan ciuman. Ternyata, Kim Rae Won mendapat dampak besar. Kini aktor ganteng tersebut dijuluki Kiss Expert atau ahli berciuman.

Kim Rae Won Kaget Adegan Ciumannya Dengan Park Shin Hye Disukai Penonton

Sebagaimana dilansir dari AllKpop pada Kamis (4/8/2016), aktor ganteng ini menceritakan tentang adegan berciuman dengan Park Shin Hye pada majalah High Cut. Sebagaimnana diketahui adegan ciuman Park Shin Hye dan Kim rae Won memang sangat membekas di hati pemirsa, lantaran dilakukan dengan menggunakan claw machine sebagai propertinya.

”Aku merasa penasaran bagaimana dan mengapa benda itu bisa ada si sana. Aku bahkan merasa benda ini bisa menghalangi jalan, tapi penulis cerita menggunakanya seperti itu” kata Kim Rae Won.

”Aku rasa itu tempat yang cukup pantas untuk berciuman” ujar kator tampan ini sambil terkekeh.

Selain adegan yang epik tersebut, Kim Rae Won langsung mendapat julukan Kiss Expert alias orang yang ahli berciuman. Lawan main Park Shin Hye ini malah bingung, mengapa orang menjulukinya seperti itu.

Namun, dia menduga bahwa sudut pengambilan gambar saat adegan ciuman dengan Park Shin Hye itulah yang membuatnya mendapatkan julukan Kiss Expert ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Pevita Pearce Sampaikan Rasa Belasungkawanya Atas Tragedi Bom di Konser Ariana Grande

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Pevita Pearce turut berduka terkait dengan ledakan yang terjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis