Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : ZTE Bakal Rilis Smartphone dengan Baterai 4.900 mAh

Berita Gadget : ZTE Bakal Rilis Smartphone dengan Baterai 4.900 mAh

Beijing – ZTE dikabarkan sedang menyiapkan produk terbaru. Berdasar informasi, ponsel tersebut adalah genarsi terbaru dari seri Axon 7. Nah, kabar tersebut telah dibahas di laman TENAA dengan nomor model ZTE BV0370.

Berita Gadget : ZTE Bakal Rilis Smartphone dengan Baterai 4.900 mAh

Smartphone yang belum diketahui namanya ini bakal mengusung layar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Sementara di bagian dalamnya dilengkapi dengan CPU octa-core MediaTek MT6750.

Sebagaimana diberitakan Digital Trends pada Jumat (12/8/2016), selain dengan CPU berinti delapan, smartphone ini juga akan akan ditenagai oleh RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan internal mencapai 32 GB. ZTE juga menambahkan dukungan slot micro SD untuk memperluas ruang penyimpanan hingga 128 GB.

Dari segi ukuran, bodinya akan memiliki dimensi yang lebih besar dan berat dibandingkan dengan pendahulunya Axon 7 yakni 155 x 76,2 x 9,2 mm. Di bagian belakangnya, terdapat kamera 13 megapiksel dan 8 megapiksel kamera depan.

Namun, hal yang paling menarik dari perangkat terbaru ini ialah kapasitas baterainya yang mencapai 4.900 mAh. Jika diandingkan dengan Axon 7, kali ini kapasitasnya baterai meningkat cukup signifikan dari sebelumnya yang hanya 3.250 mAh. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...