Home > Hiburan > Musik > Melody JKT48 Akui Kurang Beruntung di Janken Competition

Melody JKT48 Akui Kurang Beruntung di Janken Competition

Jakarta – JKT48 baru saja selesai menggelar anken Competition dalam rangka pemilihan member senbatsu single ke-14 di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (19/8/2016).

Melody JKT48 Akui Kurang Beruntung di Janken Competition

Dalam kompetisi janken pertama JKT48 ini, secara mengejutkan, General Manager (GM) Melody Nurramdhani Laksani harus tersingkir di fase-fase awal melawan Jennifer Rachel dari Team J.

Tergusurnya Melody JKT48 tentu saja mengejutkan para penggemar JKT48 baik yang memilih Melody JKT48 sebagai oshimen maupun penggemar member lainnya. Bahkan, para wota sekalipun seperti tidak percaya jika MelodyJKT48 kalah dalam ajang Janken Competition yang baru pertama kali digelar JKT48 sejak terbentuknya di tahun 2011..

“Aku emang bukan yang beruntung. Aku emang usaha dulu, tapi emang aku selalu kurang beruntung,” ujar Melody JKT48 di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (19/8/2016).

Sinka Juliani dari Team KIII keluar sebagai pemenang gelaran kompetisi janken ini. Di final, adik dari Shinta Naomi ini mengalahkan Ni Made Aurellia dari Team T. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...