Home > Hiburan > Gosip > Mbah Mijan Sarankan Mario Teguh dan Kiswinar Tak Lakukan Tes DNA

Mbah Mijan Sarankan Mario Teguh dan Kiswinar Tak Lakukan Tes DNA

Jakarta – Pengakuan dari Ario Kiswinar Teguh yang saat ini belum diakui anak oleh Mario Teguh masih menjadi sorotan publik dan media. Munculnya kabar tersebut membuat Mario menantang Ario untuk melakukan tes DNA sebagai barang bukti apabila dirinya benar-benar anak kandungnya. Tak hanya pihak keluarga dan netizen saja yang memberi komentar.

Mbah Mijan Sarankan Mario Teguh dan Kiswinar Tak Lakukan Tes DNA

Permasalahan ini ternyata juga menarik perhatian dari seorang paranormal, yakni Mbah Mijan. Mbah Mijan berpendapat bahwa Ario tidak perlu melakukan tes DNA. Pendapat tersebut dituliskan Mbah Mijan melalui akun Twitter pribadinya pada Jumat (09/09/2016) kemarin.

“MT dan AKT menurut saya, tidak perlu test DNA, sebab dalam vision saya, mereka memang sedarah. Kalau sampai MT berani test DNA, bisa fatal,” tulis Mbah Mijan.

Kicauan Mbah Mijan di akun twitter miliknya tersebut langsung mendapat berbagai respon dari para netizen. Menurut akun Twitter ‏@mazhida_nazawa, “@mbah_mijan harusnya tes dna mbah biar pk mar yakin dan kis mndapat hak yg diucapkn pk mar sbg ank..mnjawab smua kraguan yg dipermainkan..” ungkapnya.

“Menanggapi pertanyaan soal MT yang tidak mengakui anaknya, saya mencoba membandingkan belasan foto mereka berdua, hingga lihat videonya,” lanjut Mbah Mijan.

“Saya meyakininya, kalau AKT adalah anak kandung MT walaupun hingga kini tak diakui, ini masalah pribadi biarkan mereka menyelsaikan sendiri,” tulis paranormal di Twitter.

“AKT nekat melakukan ini dan muncul ke publik, Alasan yang paling masuk akal adalah, adanya respon negatif dari MT yang tidak mengakuinya,” beber Mbah Mijan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...