Home > Teknologi > Gadget > Gara-Gara Samsung Galaxy Note 7, Alat Vital Pria Ini Nyaris Musnah

Gara-Gara Samsung Galaxy Note 7, Alat Vital Pria Ini Nyaris Musnah

San Francisco – Banyaknya kasus Samsung Galaxy Note 7 yang meledak memaksa pabrikan menarik ulang seluruh perangkat dari pasaran dan menggantinya dengan yang baru.

Gara-Gara Samsung Galaxy Note 7, Alat Vital Pria Ini Nyaris Musnah

Kasus meledaknya Galaxy Note 7 ini juga membuat Samsung Electronics Co harus menerima gugatan dari penggunanya, Jonathan Strobel, karena Galaxy Note 7 yang ia punya tiba-tiba terbakar di saku celananya bagian depan hingga nyaris saja membakar alat vitalnya. Gugatan tersebut dilayangkan pada Jumat (16/9/2016).

Seperti dilansir Fortune, Sabtu (17/9/2016), satu hari setelah Samsung menarik 1 juta ponsel yang dipasarkan di Amerika Serikat, Jonathan Strobel mengajukan gugatan melalui pengacaranya, Keith Pierro.

Strobel menceritakan, pada tanggal 9 September 2016 lalu ia sedang berada di sebuah toko di Palm Beach Gardens ketika tiba-tiba Galaxy Note yang sedang dikantonginya meledak dan terbakar.

Peristiwa ini mengakibatkan Strobel harus mengalami luka bakar yang cukup parah di kaki kanannya dan ibu jari kirinya karena berusaha menarik ponsel itu dari saku celananya. Jika saja ia terlambat menarik ponsel tersebut mungkin saja alat vitalnya akan hancur.

“Dia mengalami luka bakar tingkat dua di paha kanannya, tak hanya itu hingga saat ini klien kami mengalami trauma,” kata pengacara Strobel, Keith Pierro.

Strobel mengajukan gugatan di Pengadilan Palm Beach County, di Florida dengan meminta ganti rugi atas tagihan perawatan medis, rasa sakit, dan trauma yang ia rasakan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

CEO Telegram Minta Maaf ke Menkominfo, Ini Tiga Hal Yang Ditawarkan Telegram

CEO Telegram Minta Maaf ke Menkominfo, Ini Tiga Hal Yang Ditawarkan Telegram

Jakarta – CEO Telegram, Pavel Durov, meminta maaf kepada Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara ...