Home > Unik > Terapis Cantik Ini Ceritakan Alasan Video Hot Dirinya Tersebar di Sosmed

Terapis Cantik Ini Ceritakan Alasan Video Hot Dirinya Tersebar di Sosmed

Kutai Timur – Pihak Kepolisian hingga kini masih mendalami kasus penyebaran video porno yang diduga terjadi di salah satu panti pijat di Jalan AW Sjaharani, Sangatta, Kutai Timur, Sabtu (17/9/2016) lalu. Pemeran wanita di video itu sudah mengakuinya.

Terapis Cantik Ini Ceritakan Alasan Video Hot Dirinya Tersebar di Sosmed

Awak media yang sempat bertatap muka dengan pemilik sekaligus terapis panti pijat tersebut, yakni perempuan berinisial Des. Ketika ditanya keterkaitan dengan video yang tersebar di sosial media (sosmed), perempuan bertubuh semok itu membenarkan bahwa dalam video tidak senonoh tersebut adalah dirinya.

Sementara itu, pemeran prianya adalah TBS, pelanggan sekaligus mantan kekasihnya. “Iya itu saya, video itu diunggah TBS, karena saya tidak memberi dia duit,” ucapnya.

Des mengungkapkan awal perkenalan dengan TBS. Saat itu dia datang sebagai pelanggan. Namun, karena sering berkunjung, benih cinta pun timbul, hingga beberapa kali berhubungan badan. Tetapi, perlahan percintaan keduanya berujung pada pemerasan. TBS sering meminta duit ke Des.

“Dia sering minta uang ke saya, mulai Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu. Kalau saya tidak beri uang, dia memaki, bahkan mengancam akan menyebarkan video itu ke sosmed. Saya takut dan memberikan uang yang diminta. Biasanya transfer lewat kantor pos,” ungkapnya.

Puncaknya saat akhir Juli, TBS meminjam Rp 6 juta dan tentu diawali dengan ancaman. Merasa takut, Des pun menyerahkan uang tersebut. Tak beberapa lama, Des meminta agar duit itu dikembalikan. Namun, TBS hanya mengembalikan Rp 2,5 juta. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Barbershop Ini Punya ‘Tukang Cukur Seksi’ Untuk Layani Pelanggan

Barbershop Ini Punya ‘Tukang Cukur Seksi’ Untuk Layani Pelanggan

Jakarta – Bagi yang ingin membuka usaha tempat cukur rambut khusus pria atau barber shop, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis