Home > Hiburan > Gosip > Revi Mariska Tulis Status Sentil Video Hot Luna Maya dan Ariel

Revi Mariska Tulis Status Sentil Video Hot Luna Maya dan Ariel

Jakarta – Revi Mariska kembali membuat heboh media sosial, kali ini dengan tulisannya yang ‘menyentil’ Luna Maya dengan mengungkit kasus video panas antara Luna Maya dan Ariel NOAH. Tak ayal banyak netizen yang bertanya-tanya, geram hingga bereaksi keras terhadap aksi Revi Mariska, terutama fans Luna Maya.

Revi Mariska Tulis Status Sentil Video Hot Luna Maya dan Ariel

Tanpa penyebab yang jelas, Revi Mariska mendadak mengungkit video panas Luna Maya dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Revi lantas menghujat Luna Maya, yang dinilainya terkenal hanya karena sensasi video panas.

“Gak bependidikan bangat fans clubnya Luna Maya, Pantesan aja kalau top karena video b*kep, Malu tuh, badan dan ewenya begitu doang ga bisa goyangnya,” tulis Revi di akun Instagram miliknya.

“Luna Maya maah, Keccil, #cemen, ya elah pemain b****, malu woi,” tambahnya di komentar setelah itu.

Karena tindakannya tersebut, banyak netizen yang menilai Revi Mariskan hanya sekedar mencari sensasi. Ada juga yang menganggap mantan bintang sinetron ‘Angling Dharmo’ itu masih stres karena ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Temmy Rahadi.

Tak cukup sampai disitu, ada pula netizan yang mengutip pernyataan Mbah Mijan yang pernah menyebut Revi ditempeli makhluk halus.

Baca juga:

Lagu Bad Melejit, Awkarin Semakin Serius Geluti Dunia Musik

Lepas Dari Pelukan Gaga, Awkarin Kini Dekat Dengan My Oka

Ini bukan kali pertama Revi Mariska menuai sensasi di media sosial, sebelumnya Revi bahkan sempat berulang kali mengunggah foto dan video panas di akun media sosial miliknya. Terlepas dari kontroversi ini, semoga saja Revi Mariska dapat kembali seperti semula dan tidak senang mencari sensasi ya. Bagaimana menurut kalian? (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Atiqah Hasiholan Tidak Berikan Keterangan Terkait Penangkapan Sang Ibu

Jakarta – Ratna Sarumpaet adalah ibunda Atiqah Hasiholan. Dia ikut ditangkap pihak kepolisian atas dugaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis