Home > Hiburan > Gosip > Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William Berjalan dengan Sakral dan Khidmat

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William Berjalan dengan Sakral dan Khidmat

Uluwatu – Pada Kamis (10/11/2016), pasangan selebriti, Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya resmi mengikat janji suci pernikahan. Pernikahan mereka digelar tertutup di Villa Bracha Balangan, Uluwatu, Bali. Acara sakral tersebut hanya dihadiri sejumlah kerabat dan teman dekat saja.

Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William Berjalan dengan Sakral dan Khidmat

Manajer Celine, Desmon mengatakan usai mengucap janji suci sehidup semati, kedua mempelai tersebut begitu bahagia dan tak bisa menahan air mata haru. Pemberkatan sendiri pun berlangsung dengan sakral dan khidmat.

“Pemberkatannya sakral, happy, senang. Itu kan sakral banget ya, nangis saat saling janji sehidup semati. Celine maupun Steven dan keluarga bahagia banget,” ujar Desmon.

Lantas Desmon juga menceritakan suasana tema yang dipilih dalam pernikahan Stefan dan Celine tersebut. Dalam sejumlah foto yang telah beredar sebelumnya, rupanya mereka berdua lebih memilih pesta pernikahan bertema kebun.

Baca Juga : Bertemu di Seoul, Joe Taslim Ajak Song Joong Ki Foto Bareng

“Temanya Rustic Garden Party, seperti itu. Pokoknya meriah deh,” lanjut Desmon. Sedangkan ini adalah pernikahan kedua bagi Celine yang sebelumnya telah gagal berumah tangga bersama Dirly dan memiliki dua anak.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Rilis Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Sempat Pamerkan Deretan Mobil Mewahnya

Rilis Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Sempat Pamerkan Deretan Mobil Mewahnya

Jakarta – Baru-baru ini, Ayu Ting Ting menggelar acara peresmian brand clothing line miliknya yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis