Home > Hiburan > Gosip > Dikabarkan Nikah Siri, Ini Tanggapan Ariel NOAH

Dikabarkan Nikah Siri, Ini Tanggapan Ariel NOAH

Jakarta – Belakangan ini sering terdengar kabar bahwa Ariel NOAH dengan sang kekasih Sophia Latjuba telah menikah siri. Kabar tersebut mencuat usai munculnya foto Sophia yang mengenakan cincin di jari manisnya. Bahkan sebuah akun gosip juga turut mengabarkan hal tersebut.

Dikabarkan Nikah Siri, Ini Tanggapan Ariel NOAH

Namun hingga kini, masih belum ada klarifikasi resmi dari pihak Ariel maupun Sophia terkait kabar tersebut. Baru-baru ini, Ariel akhirnya mau bicara mengenai gosip dirinya telah menikah diam-diam dengan Sophia. Ariel justru membantah gosip tersebut dengan tegas. Ia mengatakan bahwa kabar tersebut memang hanya sekedar rumor belaka saja.

“Nah ini nih, pertanyaannya mulai ke mana-mana,” ujar Ariel sembari tertawa di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016). “Enggak benar (nikah siri).”

Ketika didesak lebih lanjut, Ariel pun semakin enggan menanggapi soal gosip itu. Ariel menilai bahwa gosip seperti itu tak penting untuk ditanggapi. Untuk saat ini, Vokalis NOAH ini mengaku hanya ingin fokus pada pekerjaannya saja. Bahkan, Ariel mengaku jarang membahas tentang kabar pernikahannya ini dengan Sophia.

Baca Juga : Selamat, Dimas Beck Baru Saja Menyandang Status Sebagai Sarjana Ekonomi

“Saya pikir emang enggak ada yang mesti dilurusin sih,” tambahnya. “Ya, kita tetap fokusnya dikerjaan aja.”

“Yang begitu-begitu (gosip) akan lewat sendiri sih, kami pun jarang bahas begituan,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Artis : Gading Marten Pensiun Jadi Host Inbox

Berita Artis : Gading Marten Pensiun Jadi Host Inbox

Jakarta – Gading Marten memang dikenal seorang presenter yang sering membawakan acara musik Inbox. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis